3 Rekomendasi Powder Foundation Lokal, Wajib Punya Nih!

Jangan sembarangan memilih produk powder foundation lokal. Yuk simak rekomendasi berikut ini!

Produk kosmetik dari brand luar negeri memang selalu berhasil menarik hati, namun jangan salah produk lokal pun juga nggak kalah bagus lho. Seperti powder foundation lokal terbaik berikut ini.

Seperti yang diketahui, powder foundation merupakan salah satu complexion yang paling dicari para perempuan. Sebab tingkat coverage produk ini hampir sama dengan foundation dan terbukti dapat meratakan warna kulit serta menyamarkan noda pada wajah.

Nah, kalau saat ini kamu sedang mencari produk powder foundation lokal terbaik untuk riasanmu sehari-hari, coba deh simak beberapa rekomendasi berikut ini! Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya. Yuk simak lengkapnya!

1. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Powder foundation lokal pertama adalah Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake. Produk ini diklaim memiliki tingkat coverage yang tinggi, sehingga noda hitam tersamarkan dan warna kulit menjadi rata sempurna.

Bahkan saat menggunakan produk ini, disebut kamu tidak perlu lagi memakai concealer atau foundation. Sebab dalam beberapa kali tap saja, pori-pori dan noda hitam seketika lenyap.

Selain itu, powder foundation dari luxcrime ini juga mampu mengontrol minyak pada wajah, sekaligus melindungi wajah dari paparan sinar UV. Selain membuat wajah lebih cantik, kulitmu juga jadi terlindungi deh!

Rekomendasi Powder Foundation Lokal (via Beauty With Dummy)

2. Make Over Powerstay Matte Powder Foundation

Sama seperti powder foundation dari Luxcrime, produk ini juga salah satu complexion yang tidak perlu diragukan lagi hasilnya. Bedak ini diklaim memiliki tingkat coverage yang tinggi dengan ketahanan hingga 12 jam.

Make Over Powerstay Matte Powder Foundation ini tersedia dalam 20 shades warna yang bisa disesuaikan dengan warna dan undertone kulit kamu. Jadi kamu nggak perlu takut hasil akhir dari riasan kamu menjadi terlalu terang atau terlalu gelap nantinya.

Rekomendasi Powder Foundation Lokal (via Sociolla)

3. Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation

Terakhir ada Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation yang juga selalu berhasil mencuri hati para perempuan. Produk Wardah memang tidak pernah gagal mempercantik wajah, terlebih lagi powder foundation dari Wardah ini mengandung superfine minerals yang dapat menyamarkan pori-pori, noda hitam, serta garis halus sekaligus membuat wajah tampak lebut bebas kilap.

Nah, sekarang sudah tahu kan apa saja rekomendasi powder foundation lokal yang wajib kamu miliki untuk kebutuhan riasan kamu sehari-hari. Jangan sampai salah pilih ya. Selain itu pastikan kamu memilih produk yang sesuai dengan kondisi kulitmu, ya!

Rekomendasi Powder Foundation Lokal (via Wardah)