Wajib Waspada! Ini 4 Tanda Pasangan Selingkuh Saat LDR

Tanda-tanda pasangan selingkuh wajib diketahui terlebih untuk kamu yang sedang menjalani hubungan LDR (Long Distance Relationship) atau hubungan jarak jauh.

Tanda-tanda pasangan selingkuh wajib diketahui terlebih untuk kamu yang sedang menjalani hubungan LDR (Long Distance Relationship) atau hubungan jarak jauh. Menjalani hubungan secama ini memang tidak mudah. Bahkan hubungan tersebut merupakan tantangan tersendiri karena mungkin ada banyak godaan dan masalah yang menghadang.

Bagaimana tidak, masing-masing pasangan akan ditantang untuk selalu jujur dan terbuka demi kelancaran hubungan asmara. Tapi kalau tiba-tiba saja pasangan kamu menunjukkan tanda-tanda ini, bisa jadi dia sedang selingkuh. Untuk memastikan, coba cek beberapa tanda pasangan selingkuh saat LDR berikut ini, dan jangan sampai terlambat mengetahuinya.

1. Pola Komunikasi yang Berubah

Jika kamu merasa pola komunikasi pasangan kamu berubah, kamu patut curiga. Pasalnya, dia mungkin mulai terpengaruh dengan gaya komunikasinya dengan selingkuhan. Meski demikian, kamu harus menanyakannya dengan sangat hati-hati agar pasangan kamu tidak tersinggung. Karena bisa jadi, perubahan komunikasi tersebut terjadi disebabkan oleh hal lain, bukan selingkuh.

Tanda Pasangan Selingkuh Saat LDR (via Celebrities)

2. Tidak Punya Waktu Untukmu

Kesibukan mungkin memang bisa membuat waktu si Dia habis untuk pekerjaannya. Namun jika dia benar-benar cinta, pasti dia akan menyempatkan diri menghubungi meski hanya sebentar saja karena kamu adalah prioritasnya.

Pasangan yang sibuk dan banyak alasan, perlu kamu waspadai. Mungkin dia memang benar-benar sibuk, atau bisa saja dia telah menemukan perempuan lain dan menjadikannya prioritas. Jadi cari tahu lebih dahulu, agar kecurigaanmu tidak berlebihan.

Tanda Pasangan Selingkuh Saat LDR (via Fimela)

3. Cerita yang Tidak Konsisten

Umumnya pasangan LDR akan saling menceritakan tentang kegiatannya sehari-hari. Nah, jika apa yang dia ceritakan ternyata tidak sama atau tidak konsisten, maka bisa jadi dia sedang selingkuh atau menyembunyikan sesuatu. Tapi hati-hati juga saat memperjelas ceritanya, karena siapa tahu dia hanya sedang tidak konsentrasi sehingga salah bicara.

Tanda Pasangan Selingkuh Saat LDR (via IDN Times)

4. Sering Membatalkan Janji

Tanda terakhir pasangan LDR selingkuh adalah si dia sering kali membatalkan janji. Hubungan LDR memang harus dirawat dengan baik. Karena itu, harusnya saat bertemu satu sama lain akan merasakan bahagia.

Namun jika dia sering beralasan ada urusan mendadak untuk membatalkan janji, maka kamu patut curiga. Bisa saja dia sedang berusaha menghindar karena hatinya sudah tidak lagi untukmu. Selain itu, seseorang yang berselingkuh umumnya selalu salah tingkah dan khawatir sehingga berusaha menghindari situasi.

Nah, itu tadi beberapa tanda pasangan selingkuh saat LDR. Namun yang perlu diingat, kecurigaan tanpa dasar bisa membuat si Dia tersinggu. Karena itu, lebih baik selidiki terlebih dahulu, kemudian tanyakan baik-baik padanya.

Tanda Pasangan Selingkuh Saat LDR (via Sociolla)