Mengintip Pelayanan Eksklusif di Etrea Anti Aging Clinic, Pantas Jadi Favorit!

Service apa saja sih yang akan diperoleh di Etrea Anti Aging Clinic jika sehingga membuat banyak pelanggan betah? Yuk intip ulasannya!

Baru menggelar Grand Opening pada 31 Januari 2023 lalu, Etrea Anti Aging Clinic memang masih pendatang baru di bisnis kecantikan. Meski demikian, popularitas klinik yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan ini langsung melejit, yang terlihat dari meningkatnya jumlah pelanggan secara signifikan, terutama dari kalangan beauty enthusiast.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Paragram, saat ini jumlah pasien Etrea Anti Aging Clinic telah melebihi 100 orang. Beberapa di antaranya bahkan sudah melakukan perawatan berulang, tentunya karena merasa puas dengan pelayanan dan hasil treatment yang diberikan. 

Pencapaian ini tidak lepas dari usaha Etrea yang melakukan strategi marketing secara online, serta mengikuti pameran yang diselenggarakan Beyond Aesthetic di Mall Gandaria City pada pertengahan Maret lalu. Meski demikian, hal itu takkan efektif tanpa pelayanan yang memanjakan dan memuaskan customer. Lalu sebenarnya seperti service apa saja sih yang akan diperoleh jika sehingga membuat banyak pelanggan betah?

Apa Saja Layanan Kecantikan di Etrea Anti Aging Clinic?

Etrea menyediakan berbagai treatment yang dianggap mampu mengatasi berbagai masalah kecantikan. Klinik ini menggunakan teknologi canggih untuk berbagai perawatan, mulai penanganan anti-aging, hingga tanam benang dari APTOS untuk memperbaiki kerusakan kulit hingga memancungkan hidung. 

Terbaru, Etrea juga menawarkan treatment botox yang tentunya sangat bermanfaat untuk mengencangkan wajah, menghilangkan kerutan, dan lain-lain. Ada pula cauter untuk menghilangkan jaringan tubuh yang mati atau yang mengganggu seperti kutil dan tahi lalat tidak aktif. Sebelum tindakan dilakukan, semua akan dikosultasikan ke dokter dulu ya untuk dipastikan keamanannya .

Pelayanan Eksklusif di Etrea Anti Aging Clinic (via Wijaya Platinum Klinik)

Pelayanan Eksklusif di Etrea

Selain perawatan yang mumpuni, pelanggan Etrea akan dimanjakan dengan ruang perawatan yang private dan eksklusif, di mana satu ruangan hanya untuk satu pasien. Sebelum treatment berlangsung, pasien juga akan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu untuk menentukan treatment yang tepat sesuai kebutuhan. 

Selain itu, selama treatment berlangsung, pasien akan diperdengarkan musik-musik relaksasi yang nyaman dan menenangkan. Setelah menjalani perawatan bak di ruang spa, pasien akan dimanjakan dengan minuman sereh yang menjadi salah satu andalan di Etrea Clinic. Tidak heran jika para pasien betah mau kembali untuk treatment di Etrea. 

Pelayanan Eksklusif di Etrea Anti Aging Clinic (via Siaran Pers)

Ditangani Tenaga Berkompetensi Tinggi

Pelayanan Etrea kepada pelanggan salah satunya juga dengan menyediakan tenaga dokter berkompetensi tinggi untuk memaksimalkan hasil dan menjaga keamanan tindakan. Selama 2 bulan lebih memulai bisnis, pihak klinik telah melaksanakan 3 kali training untuk dokter yang dimentori oleh dokter ahli khusus Pico Laser, Pluryal Mesoline dan APTOS. Sebagai klinik baru, Etrea mau memastikan kualitas para dokter handal dalam menangani pasien dengan berbagai kebutuhan treatmentnya. Jadi pelanggan tidak perlu khawatir mengalami malpraktek atau hal yang tidak diinginkan. 

Pelayanan Eksklusif di Etrea Anti Aging Clinic (via Siaran Pers)

Jangan Lewatkan Promo Menarik di Etrea

Menjelang lebaran April 2023 ini, Etrea juga menyediakan promo menarik untuk kamu yang merasa kurang pede dengan bentuk hidungmu, dengan program “Mancung Sebelum Lebaran”. Tindakan ini menggunakan benang dari APTOS yang aman dan mudah terserap tubuh secara sempurna.

Semua tindakan dilakukan oleh dokter yang handal di Etrea, sehingga keinginan untuk mancung tanpa operasi bisa terwujud dengan mudah sekarang. Apalagi sekarang sedang ada promo BUY 2 GET 1 more untuk benang APTOS, jadi sudah pasti akan sayang banget kalau dilewatkan!

Itulah sekilas layanan eksklusif yang bisa kamu dapatkan di Etrea Anti Aging Clinic. Menarik kan? Yuk langsung kontak Admin Etrea via WA 0851-7339-8587 untuk tanya lebih lanjut dan reservasi ya. Siap glowing di hari kemenangan! :)

Pelayanan Eksklusif di Etrea Anti Aging Clinic (via Siaran Pers)