Jadi Makin PeDe, Ini 5 Gaya Rambut Perempuan yang Disukai Pria

Memahami gaya rambut perempuan yang disukai pria penting sekali terutama buat kamu yang sedang mengincar pria idaman

Memahami gaya rambut  perempuan yang disukai pria penting sekali terutama buat kamu yang sedang mengincar pria idaman. Salah pilih gaya rambut, wah bisa mengacaukan penampilan lho.

Bagi sebagian orang gaya rambut adalah salah satu hal penting yang bisa menunjang penampilanmu. Bahkan meski kamu sudah memakai outfit dan riasan sempurna, tapi kamu salah pilih gaya rambut, bisa-bisa pria idamanmu berpaling. Nah, agar pria idamanmu bertekuk lutut, coba deh beberapa gaya rambut perempuan berikut ini. 

1. Gaya Rambut Panjang Lurus

Rambut panjang lurus yang tergerai rapi akan membuat wajah kamu tampak lebih anggun. Beruntung jika kamu sudah memiliki rambut panjang yang lurus dari lahir. Kamu cukup merawatnya agar si dia selalu suka membelai rambut kamu.

Gaya Rambut Perempuan yang Disukai Pria (via The Asian Parent)

2. Panjang Bergelombang

Selain gaya rambut panjang lurus kamu juga bisa memilih gaya rambut panjang bergelombang. Dengan rambut sedikit mengembang kamu akan terlihat lebih seksi di depan si dia. Apalagi kalau kamu memadupadankan dengan busana yang feminim.

Gaya Rambut Perempuan yang Disukai Pria (via All Things Hair)

3. Bob Pendek

Tidak hanya rambut panjang, tapi rambut pendek pun juga bisa menarik perhatian si dia lho. Kamu bisa memilih potongan Bob pendek yang nyaman di segala aktivitas. Jadi kamu nggak perlu ribet mengikat rambutmu.

Gaya Rambut Perempuan yang Disukai Pria (via BEENEWS)

4. Ponytail

Rambut panjang yang terkeren memang bagus, tapi mengikat seluruh rambut ke belakang akan membuat pria tidak bosan memandangimu.  Tidak hanya nampak lebih segar, tapi kamu juga akan terlihat lebih seksi karena lehermu terlihat jelas tanpa berlebihan.

Gaya Rambut Perempuan yang Disukai Pria (via Allure)

5. Baby Bangs

Rekomendasi gaya rambut yang terakhir adalah Baby Bangs. Gaya rambut ini akan memberi kesan manis karena ada poni pada bagian dahi. Dijamin deh para pria akan bertekuk lutut karena mereka suka sesuatu yang manis.

Nah itu tadi beberapa gaya rambut  perempuan yang disukai pria. Kira-kira kamu suka gaya rambut yang mana ya? Apapun pilihanmu, jangan lupa menyesuaikannya dengan bentuk wajah agar terlihat semakin menawan.

Gaya Rambut Perempuan yang Disukai Pria (via Insider)