4 Hotel dengan Pemandangan Indah di Magelang, Liburan dan Staycation Jadi Seru!

Jangan lewatkan hotel-hotel dengan pemandangan indah di Magelang yang bakal bikin liburan dan staycation makin seru. Berikut ulasannya!

Jangan lewatkan hotel-hotel dengan pemandangan indah di Magelang jika ingin bepergian dan menginap dengan nyaman. Kabar baiknya, ada banyak rekomendasi seru yang bisa kamu pilih, baik saat berkunjung sendirian maupun bersama orang dekat.

Bagi yang belum tahu, Magelang terkenal dengan pemandangan indah Candi Borobudur, Gunung Merbabu dan Gunung Merapi. Selain itu, masih banyak area hijau di Magelang yang bisa menjadi tempat melepas penat.

Lalu hotel mana saja yang menawarkan pemandangan indah di Magelang? Fasilitas apa saja yang bisa kamu nikmati di dalamnya? Berikut beberapa rekomendasi yang bisa kamu pertimbangkan:

1. MesaStila Resort and Spa 

MesaStila Resort and Spa merupakan sebuah hotel bintang lima yang dulunya dikenal sebagai perkebunan kopi Losari. Hotel ini menawarkan tempat menginap yang nyaman dengan memadukan keindahan alam di lingkungan terbuka dengan tradisionalitas dengan mengusung gaya rumah joglo.

Hotel dengan pemandangan indah di Magelang ini menawarkan fasilitas yang sangat lengkap, antara lain ada area gym, yoga, spa, BBQ, coffee shop, rental sepeda, restoran, bar, dan masih banyak lagi. Apa aja bisa!

MesaStila Resort and Spa juga menyediakan horse riding. Jadi, selain menikmati hamparan indah dan alami, kamu bisa merasakan pengalaman menunggang kuda melintasi area hijau yang indah dengan latar belakang pemandangan Gunung Merbabu dan Merapi.

2. Borobudur Hills 

Hotel dengan Pemandangan Indah di Magelang (via TripAdvisor)

Hotel dengan pemandangan indah di Magelang selanjutnya adalah Borobudur Hills. Seperti namanya, hotel ini terletak di dataran tinggi dengan pemandangan Candi Borobudur dan perbukitan hijau. Borobudur Hills hanya memiliki 8 kamar dengan 4 private pool sehingga sangat cocok bagi kamu yang ingin menginap dengan suasana yang tenang dan romantis.

Selain kamar yang nyaman dengan private pool, fasilitas penunjang lain yang dimiliki Borobudur Hills juga dapat memanjakanmu selama menginap. Di tempat ini tersedia fasilitas coffee shop, layanan kamar 24 jam, indoor pool, massage, dan restoran. Borobudur Hills bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin healing dan melepaskan penat.

3. Amanjiwo 

Hotel dengan Pemandangan Indah di Magelang (via Booking)

Berikutnya mari berpindah ke Amanjiwo yang menawarkan pengalaman menginap super mewah. Hotel ini masuk ke dalam jajaran hotel termahal di Indonesia. Tentu saja harga yang mahal diimbangi dengan beragam fasilitas yang bakal menciptakan momen tak terlupakan.

Amanjiwo berhadapan langsung dengan Candi Borobudur dan pemandangan alam perbukitan hijau. Selain disuguhi pemandangan alam yang indah, arsitektur tempat ini juga tak kalah menarik karena kamu akan menemukan bangunan yang mirip seperti kuil di zaman kerajaan dahulu.

Karena merupakan tempat menginap yang menawarkan kemewahan, maka fasilitas yang tersedia juga super lengkap, di antaranya ada outdoor dan indoor pool, bar, restoran, spa, area fitness, dan yoga.

4. Puri Asri Hotel & Resort 

Hotel dengan Pemandangan Indah di Magelang (via TripAdvisor)

Selanjutnya ada Puri Asri Hotel & Resort yang merupakan salah satu hotel yang menawarkan pemandangan indah. Saat menginap disini, kamu akan melihat view sawah hijau dan alam khas pedesaan dan juga danau buatan di tengah area hotel & resort.

Fasilitas yang ditawarkan Hotel & Resort ini juga tak kalah lengkap dari hotel sebelumnya. Disini ada area BBQ, coffee shop, restoran, spa, rafting, layanan 24 jam, hingga massage. Wah benar-benar one-stop resort ya!

Itulah 4 hotel dengan pemandangan indah di Magelang yang bisa kamu coba saat mengunjungi Candi Borobudur dan tempat wisata di sekitarnya. Jadi, apa kamu sudah menentukan akan menginap di mana? Jangan sampai salah pilih ya!

Hotel dengan Pemandangan Indah di Magelang (via Booking)