Terlibat Noona Romance Kayak Lee Do Hyun! 6 Aktor Korea Ini Juga Jatuh Ke Pelukan Wanita Lebih Tua

6 Aktor Korea yang jatuh ke pelukan wanita lebih tua seperti Lee Do Hyun.

Lee Do Hyun mengjutkan publik setelah dikabarkan pacaran dengan Lim Ji Yeon, lawan mainnya di drama The Glory. Kabar ini pertama kali diungkap oleh Dispatch. Pada 1 April, Dispatch merilis sejumlah foto kencan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon.

Disebutkan kalau keduanya mulai dekat setelah dipertemukan di lokasi syuting The Glory. Sumber menyebut kalau Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon mulanya menganggap satu sama lain sebagai rekan kerja. Tapi hubungan mereka berubah setelah berlibur bersama.

Ketika itu, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon menghabiskan liburan musim panas dengan pemain The Glory lainnya. Setelah acara itu, keduanya mulai saling tertarik dan memutuskan berpacaran. Kabar ini pun sudah dikonfirmasi oleh masing-masing agensi.

Mereka membenarkan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon tengah menjalin hubungan asmara. Sayangnya, tak diketahui pasti secara pasti kapan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon resmi berpacaran. Namun seiring dengan ini, hubungan keduanya juga ramai disorot karena perbedaan usia.

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon diketahui terpaut usia yang cukup jauh yakni 5 tahun. Do Hyun merupakan kelahiran 1995, itu berarti sekarang dia berusia 27 tahun. Sementara Lim Ji Yeon kini menginjak usia 32 tahun karena lahir pada Juni 1990.

Publik pun tidak menyangka, kalau Lee Do Hyun juga akan terlibat noona romance (kisah cinta dengan wanita lebih tua) seperti dalam banyak drama yang dimainkannya. Do Hyun memang dikenal sebagai aktor yang sering berakting dengan para Noona (panggilan kakak wanita dari laki-laki). 

Mulai dari The Glory bersama Song Hye Kyo, drama Melancholia dengan Lim Soo Jung, hingga Kim Ha Neul di drama 18 Again. Rupanya sebelum Lee Do Hyun, ada sejumlah aktor Korea yang juga terlibat noona romance dengan jatuh ke pelukan wanita yang lebih tua. Siapa saja aktor-aktor itu? Berikut daftarnya!

Foto Kencan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Yang Dirilis Dispatch (Instagram)

Kim Woo Bin

Berbicara pasangan 'noona romance', nama Kim Woo Bin dan Shin Min Ah tentu jadi yang paling mencuri perhatian. Sama seperti Lee Do Hyun, Kim Woo Bin juga diketahui berusia 5 tahun lebih muda dari pemain drama Hometown Cha-Cha-Cha tersebut. 

Hubungan asmara Kim Woo Bin dan Shin Min Ah pun berjalan sangat langgeng. Keduanya sudah berpacaran hampir 8 tahun, setelah mengonfirmasi hubungan di 2015. Kabarnya, kedua bintang terkenal ini akan segera menikah, lho. Walaupun sampai sekarang belum ada konfirmasi lebih lanjut.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah (Berbagai Sumber)

Chansung 2PM

Chansung 2PM sempat menghebohkan publik setelah mengumumkan rencana pernikahan pada Desember 2021 lalu. Bersamaan dengan itu, Chansung juga mengabarkan dia akan segera menjadi seorang ayah. Sontak saja, identitas calon istri Chansung pun langsung membuat penasaran.

Beredar kabar yang mengatakan kalau istri Chansung yang berasal dari kalangan non selebriti itu berusia 8 tahun lebih tua darinya. Sayangnya, agensi JYP Entertainment yang membesarkan nama Chansung tak memberikan klarifikasi lebih jauh mengenai kabar tersebut.

Chansung 2PM (Instagram)

Cha Seung Won

Pasangan Cha Seung Won dan Lee Soo Jin juga merupakan kisah 'noona romance' di dunia nyata yang sampai ke jenjang pernikahan. Meski terpaut usia 4 tahun lebih muda dari istrinya, aktor One Ordinary Day ini berhasil menjaga pernikahannya dari tahun 1992 sampai sekarang.

Cha Seung Won (Berbagai Sumber)

Jung Suk Won

Kisah noona romance lainnya juga dialami oleh aktor Jung Suk Won. Diketahui, pemain drama Rooftop Prince ini menikah dengan penyanyi, Baek Ji Young. Walaupun terpaut usia 10 tahun lebih muda dari istrinya, rumah tangga Suk Won tetap harmonis.

Terbukti, sejak menikah pada 2013, rumah tangga Jung Suk Won dan Baek Ji Young tidak pernah diterpa kabar miring. Kehidupan mereka pun semakin lengkap dengan kehadiran buah hati mereka yang kini akan menginjak usia 8 tahun.

Jung Suk Won dan Baek Ji Young (Wowkeren)

Rain

Kim Tae Hee dan Rain adalah pasangan noona-dongsaeng yang populer banget. Setelah berpacaran selama 5 tahun, pasangan aktor dan aktris ini resmi mengikat janji suci dalam sebuah pemberkatan yang sangat intim pada 19 Januari 2017. 

Meski berusia 2 tahun lebih muda dari istrinya, Rain mampu mengimbangi Kim Tae Hee. Dia juga membuktikan bisa menjadi kepala rumah tangga yang baik. Keluarga mereka kini semakin lengkap dengan kehadiran dua anak perempuan.

Rain dan Kim Tae Hee (Instagram)

Choi Tae Joon

Choi Tae Joon masuk dalam daftar aktor yang terlibat noona romance. Setelah berpacaran selama 5 tahun, aktor So I Married an Anti-fan ini menikah dengan Park Shin Hye pada 22 Januari 2022. Bersamaan dengan kabar pernikahan itu, Park Shin Hye juga mengandung anak pertama mereka.

Perbedaan usia 2 tahun di antara mereka tidak menjadi penghalang cinta mereka. Diketahui, Choi Tae Joon kelahiran Juli 1991 (31 tahun), sementara Park Shin Hye merupakan kelahiran Februari 1990 (33 tahun). Pasangan ini pun sudah dikaruniai anak laki-laki yang lahir pada Mei 2022.

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye (Twitter)