BamBam GOT7 Bongkar Fakta Di Balik Pengakuan Naksir Nayeon TWICE, Gini Awal Mula Bisa Suka

Penjelasan BamBam GOT7 soal pengakuan naksir sama Nayeon TWICE.

BamBam GOT7 akhirnya memberikan penjelasan tentang pengakuannya yang viral soal naksir Nayeon TWICE, yakni rekan di agensi lamanya. Diketahui, BamBam langsung menuai komentar negatif usai menyatakan pada Jihyo TWICE bahwa dirinya pernah mengalami cinta sepihak pada Nayeon. 

Terkait hal ini, BamBam GOT7 pun buka suara dan mengungkap fakta sebenarnya saat hadir dalam konten IDDP di YouTube 1theK Originals. Di situ, BamBam awalnya mencari informasi tentang dirinya di Namuwiki dan mengklarifikasi beberapa rumor yang diposting di media sosial.

Saat itulah, muncul cuplikan video saat idol bernama asli Kunpimook Bhuwakul ini membuat pengakuan naksir Nayeon TWICE ke Jihyo. BamBam kemudian menegaskan kalau dia sudah tidak lagi naksir pelantun POP! tersebut. BamBam pun menerangkan jika pembicaraannya saat itu sedang mengenang masa lalu. 

BamBam pun menekankan bahwa dia menggunakan bentuk lampau (past tense) saat berbicara tentang orang yang dia sukai tersebut. Selain itu, idol kelahiran 1997 ini juga menyinggung tentang komentar yang seolah tidak suka kalau dirinya naksir kepada Nayeon TWICE.

"DULU! Kita (BamBam dan Jihyo) berbicara tentang apa yang terjadi di masa lalu," tegas BamBam GOT7. "Kenapa kalian mengatakan 'Selamatkan Nayeon kami'? Lalu siapa yang akan menyelamatkan BamBam? Apa kalian tahu apa arti bentuk lampau? Aku pernah naksir dia. Ini bukan 'Aku naksir dia sekarang'," imbuhnya.

Lebih lanjut, BamBam GOT7 juga sempat mengenang momen masa lalu yang menjadi alasan dirinya naksir diam-diam pada Nayeon. Ternyata, peristiwa ini terjadi saat dirinya masih remaja dan di awal-awal menjalani pelatihan sebagai trainee.

Pengakuan BamBam GOT7 Naksir Nayeon TWICE (YouTube)

Ketika itu, BamBam merasa terpesona dengan sikap baik Nayeon TWICE yang memberinya susu. Akhirnya, dia mulai diam-diam memendam perasaan pada wanita yang dua tahun lebih tua darinya itu. BamBam lantas menegaskan kalau dia juga manusia yang boleh punya rasa suka.

"Ketika itu, dia sudah seperti kakak buatku. Aku cuma merasa gemetaran saat dia membelikan aku susu. Aku cuma naksir dia diam-diam. Aku juga boleh melakukan itu seperti karakter dalam drama remaja, kan? Aku juga manusia," terang BamBam GOT7 yang disambut tawa para staf di studio.

"Orang-orang bilang itu seperti anak TK yang bilang kalau gurunya adalah cinta pertamanya. Tapi aku juga naksir dia. Itu pasti sudah 10 tahun yang lalu dan aku bahkan tidak menjalin hubungan (dengannya)," tandas BamBam GOT7.

Klarifikasi BamBam GOT7 Soal Naksir Nayeon TWICE (YouTube)