Resep Green Smoothie Alpukat Pisang, Menu Diet Sehat dengan Hasil Berlipat

Green smoothie alpukat pisang bisa menjadi pilihan menu diet untuk menurunkan berat badan secara efektif. Bagaimana cara membuatnya? Yuk intip!

Bukan sekedar mengurangi porsi makan, diet untuk menurunkan berat badan punya makna yang lebih kompleks. Selain memperhatikan jumlah asupan, kamu juga harus memastikan hidangan yang masuk ke dalam tubuh benar-benar sehat dan mendukung metabolisme tubuh. Dalam hal ini, kamu bisa mengandalkan smoothie.

Ada beberapa pilihan yang bisa kamu coba, salah satunya adalah green smoothies alpukat pisang yang memiliki banyak manfaat untuk melancarkan pencernaan, memperbaiki metabolisme tubuh, dan memberikan rasa kenyang lebih lama. Selain itu, nutrisi di dalamnya juga sangat baik untuk tubuh. Yuk simak cara membuatnya!

Bahan-Bahan:

Tidak perlu khawatir kesulitan mempersiapkan semuanya. Untuk membuat green smootie alpukat pisang, kamu hanya perlu menyiapkan bahan-bahan berikut ini, tentunya dengan harga yang terjangkau:

·         1 buah alpukat

·         1 buah pisang berukuran kecil

·         1 buah jeruk

·         1 cup almond milk

·         1 cup bayam

Cara Membuat

Resep Green Smoothie Alpukat Pisang (via Grid)

Selain bahan-bahan yang sangat mudah didapat dengan harga terjangkau, cara membuatnya juga cukup mudah. Potong semua buah dan sayur lalu masukkan ke dalam blender, lalu blend sampai lembut. Sajikan di dalam gelas favoritmu!

Resep Green Smoothies Alpukat Pisang (via Sindonews)

Green smoothie alpukat pisang ini manis dan mengenyangkan karena mengandung alpukat dan pisang, sedangkan jeruk membuat rasanya segar. Hidangan sehat cocok untuk sarapan atau pengganti makan malam. Yuk coba!

Resep Green Smoothie Alpukat Pisang (via HerStory)