Jangan Coba-Coba! Inilah Bahaya Mencintai Dua Pria Sekaligus

Mencintai dua pria sekaligus ternyata berpotensi menimbulkan masalah. Apa saja bahayanya, yuk simak ulasan berikut ini!

Mencintai dua pria sekaligus ternyata berpotensi menimbulkan masalah. Dalam hal ini, dampak buruknya bisa dirasakan oleh dirimu sendiri dan juga pria yang kamu cintai. Kalian akan terjebak dalam perasaan tidak nyaman, dan hal ini juga akan berpengaruh pada kehidupan sosial dan pribadi.

Karena itu, jangan terjebak dalam situasi seperti ini. Hindari sedini mungkin potensi seseorang masuk dalam hubunganmu dengan pasangan. Agar kamu lebih waspada untuk tidak berada dalam hubungan yang rumit, simak bahaya mencintai dua pria sekaligus berikut ini!

1. Merusak Image

Mencintai dua pria sekaligus bisa berbahaya karena bisa merusak citra dirimu di hadapan orang sekitar. Siapa yang bisa menerima jika kamu membagi cintamu dengan dua orang sekaligus? Bisa-bisa kamu akan dicap sebagai seorang yang gemar selingkuh.

Selain itu, lingkungan terdekatmu mungkin akan berseberang pendapat tentang pilihan yang kamu ambil sehingga membuat hubunganmu dengan orang terdekatmu menjadi tidak nyaman.

Bahaya Mencintai Dua Pria Sekaligus (via Pikiran Rakyat)

2. Selalu Merasa Cemas

Bahaya mencintai dua pria sekaligus berikutnya adalah akan selalu dihantui rasa cemas. Kebanyakan hubungan akan bertahan dan kuat saat kedua pihak saling jujur satu sama lain. Namun jika ternyata kamu mencintai dua pria sekaligus, apa pasanganmu akan merasa nyaman? Yang ada kamu akan memiliki ketakutan kalau ternyata perasaan kamu yang mendua diketahui, takut disalahkan, serta takut ditinggalkan.

Kalau sudah begini, perasaan kamu tentu jadi enggak akan tenang, khawatir jika perasaanmu yang lain ketahuan. Tanpa kamu sadari, kamu akan menciptakan kebohongan terus menerus dalam hubunganmu.

Bahaya Mencintai Dua Pria Sekaligus (via Halodoc)

3. Kamu Bisa Kehilangan Keduanya

Pasangan yang mencintaimu tentunya menginginkan cinta dan kesetiaan yang sama darimu. Dengan mencintai 2 pria sekaligus, kamu telah mengecewakan pasangan dan bersikap tidak setia kepadanya.

Jika pasanganmu tahu, bisa jadi pasanganmu akan meninggalkanmu karena dia akan merasa tertipu selama menjalani hubungan bersamamu. Hal yang sama juga dapat terjadi dengan pria yang satunya. Jika seperti ini, apakah kamu siap untuk menerima konsekuensi kehilangan orang yang kamu cintai?

Bahaya Mencintai Dua Pria Sekaligus (via CNN)

4. Menyakiti Diri Sendiri

Berada dalam hubungan yang tidak dtabil dan merasa cemas terus-menerus juga akan menyakitimu. Karena itu, mencintai 2 pria sekaligus bukan hanya menyakiti hati mereka, tapi juga perlahan menghancurkan dirimu sendiri jika pada akhirnya kamu akan kehilangan keduanya.

Itulah 4 bahaya mencintai 2 pria sekaligus. Daripada mengkhianati hubungan dengan mencintai orang lain, lebih baik fokuskan energimu bagi pasangan dengan bersikap suportif saling membahagiakan.

Bahaya Mencintai Dua Pria Sekaligus (via Liputan6)