Bikin Lembab Terus, Ini 4 Rekomendasi Vitamin Bibir Kering yang Bisa Kamu Coba

rekomendasi vitamin bibir berikut ini bisa kamu coba agar selalu sehat, lembab dan bisa mencegah bibir kering serta pecah-pecah.

Tidak hanya wajah dan rambut, tapi menjaga kesehatan bibir juga suatu keharusan. Jangan sampai bibir menjadi kering, pecah-pecah, dan gatal. Nah agar bibir kamu selalu sehat, kamu wajib tahu beberapa rekomendasi vitamin bibir yang senantiasa melembabkan.

Lip balm merupakan zat seperti lilin yang berguna untuk memberi perlindungan pada bibir terhadap kondisi lingkungan dan cuaca yang kurang baik. Lip balm berfungsi untuk mencegah bibir kering, pecah-pecah, dan nyeri.

Selain itu, bibir yang sehat juga akan membuatmu lebih percaya diri dan membantu menyempurnakan penggunaan lipstik. Nah, biar bibir kamu selalu lembab dan sehat, berikut ini sejumlah rekomendasi lip balm yang bisa atasi bibir kering. Apa saja?

1. Nivea Strawberry Shine Lip Balm

Rekomendasi vitamin bibir yang pertama adalah Nivea Strawberry Shine Lip Balm yang memiliki formula Hydra IQ dengan ekstrak buah yang dapat menghasilkan warna merah bibir yang sehat. Selain itu, produk ini juga diklaim dapat berguna untuk menjaga kelembaban intensif, sehingga bibie menjadi lembur, halus, dan mengkilap.

Rekomendasi Vitamin Bibir (via Lia Harahap)

2. Vaseline Lip Therapy

Rekomendasi kedua ada Vaseline Lip Therapy yang dapat menjadikan bibir selalu lembab. Produk ini terbuat dari minyak petrolatum yang membuat produk in tidak lengket di bibir. Tapi tenang, formula ini tidak akan membuat bibir kamu benyak kok. Jadi bisa digunakan setiap hari.

Rekomendasi Vitamin Bibir (via Shopee Philippines)

3. Maybelline Baby Lips Moisturizing Lip Balm

Rekomendasi selanjutnya datang dari Maybelline, yakni Baby Lips Moisturizing Lip Balm. Produk ini mengandung SPF yang dapat melindungi bibir kamu dari paparan sinar matahari. Gunakan secara rutin, agar bibir kamu lebih halus, tidak kering, dan lebih kenyal. Selain itu kesehatan kulit bibir dan kelembabannya juga tetap terjaga dari paparan buruk lingkungan.

Rekomendasi Vitamin Bibir (via Musings of a Muse)

4. Wardah Lip Balm

Rekomendasi terakhir datang dari Wardah. Lip balm dari Wardah ini memang diformulasikan khusus untuk merawat bibir kering agar menjadi lebih lembab, halus, dan tidak pecah-pecah. Wah, jadi lebih percaya diri kan?

Sama seperti Maybelline, lip balm dari Wardah juga mengandung SPF 15 yang dapat melindungi bibir dari paparan sinar matahari. Selain membuat lebih lembut, formula anti UV juga akan melindungi permukaan bibir dari kekeringan dan masalah lainnya.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi vitamin bibir yang bisa mengatasi bibir kering. Gunakan setiap hari agar bibir semakin lembut, lembab, dan lebih sehat. Meski demikian, jangan lupa sesuaikan dengan kondisi bibir, serta hentikan pemakaian jika terjadi iritasi atau gangguan tertentu. Selamat mencoba!

Rekomendasi Vitamin Bibir (via Mommyasia)