Jennie BLACKPINK Diduga Cuma Dimanfaatin, Rolling Stone Bongkar Kontroversi Serial HBO 'The Idol'

Rolling Stone ungkap kontroversi serial HBO ‘The Idol’, sebut Jennie Blackpink Cuma dimanfaatkan.

Fans Jennie BLACKPINK langsung antusias setelah idolanya dikonfirmasi ambil bagian dalam serial HBO 'The Idol'. Akan tetapi, media Rolling Stone baru-baru ini membongkar kontroversi yang terjadi di balik serial yang dibintangi Lily-Rose Depp tersebut.

Rolling Stone mengungkap kalau serial 'The Idol' sudah 'keluar jalur' secara mengerikan setelah adanya pergantian sutradara dari Amy Seimetz ke Sam Levinson. Sebelumnya, Seimetz sudah memproduksi sekitar 80 persen dari keseluruhan cerita 'The Idol'.

Namun, pergantian sutradara ini menyebabkan terjadinya perombakan besar. Hal ini juga yang membuat serial HBO itu mengalami penundaan drastis. Pasalnya, Levinson membatalkan proyek senilai 54-75 juta USD yang hampir selesai tersebut.

 

Dia malah menulis ulang dan melakukan syuting ulang semua adegan. Kabarnya, kini 'The Idol' lebih menonjolkan tentang seks. Bahkan kru produksi menyebut kalau konten seksual yang ada di dalam serial itu lebih buruk dan lebih mengerikan dari perkiraan netizen.

Lebih lanjut, Rolling Stone mengungkapkan bahwa peran Jennie dalam serial 'The Idol' juga tidak akan semenakjubkan seperti yang dikira publik. Rolling Stone menjelaskan bahwa idol kelahiran tahun 1996 ini cuma dimanfaatkan karena memiliki pengaruh yang besar.

"Casting superstar K-Pop Jennie dari BLACKPINK adalah keuntungan terbesar bagi Levinson. Di bawah tagar serial dan teaser, penggemarnya menggerakkan bagian komentar untuk menghibur sang penyanyi dalam peran akting pertamanya," tulis Rolling Stone.

Penampilan Jennie BLACKPINK Dalam Serial The Idol (HBO)

Rolling Stone juga membeberkan bocoran dari staf produksi 'The Idol' yang berkata bahwa Jennie bahkan tidak memiliki banyak jatah layar. Karakter Jennie BLACKPINK tidak benar-benar membuat perbedaan pada jalan cerita meskipun ada laporan bahwa dia memainkan peran antagonis.

Jennie bahkan disebut hampir tidak punya dialog. "Itu seperti tiga atau empat baris per episode untuknya. Mereka tidak membiarkannya berbicara sebanyak itu. Pada dasarnya, pekerjaannya adalah duduk di sana (dan) terlihat cantik," ungkap seorang staf 'The Idol'.

Sebelumnya saat teaser pertama dirilis, tampak Jennie mungkin hanya berperan sebagai cameo. Namun ketika lebih banyak trailer yang dirilis, Jennie BLACKPINK dibuat tampak lebih menonjol bahkan ada satu adegan dengan pemain utamanya yakni Lily-Rose Depp.

Artikel Rolling Stone Soal Kontroversi 'The Idol' (Rolling Stone)

Sehingga banyak fans yang awalnya mengira sepertinya Jennie mendapat peran pendukung yang signifikan. Fans pun sangat tidak sabar melihat debut akting Jennie yang akan lebih dari sekedar cameo. Terlebih, karakter Jennie BLACKPINK juga dilaporkan biseksual.

Akan tetapi, artikel Rolling Stone soal kontroversi 'The Idol' ini sukses menimbulkan kehebohan. Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan apapun yang dirilis pihak serial HBO 'The Idol' soal ini. Hingga kini belum juga diketahui kapan serial HBO 'The Idol' yang menampilkan Jennie BLACKPINK akan ditayangkan.

Jennie BLACKPINK Bersama Pemain Serial HBO 'The Idol' (HBO)