Beda 180 Derajat! Ini 6 Aksi V BTS Jualan Jajanan Korea Di Jinny's Kitchen, Ikut Cuci Piring Sampai Potong Sayur

6 Aksi V BTS di Jinny’s Kitchen mulai dari mencuci piring bersih- bersih, hingga memotong sayuran.

V BTS selama ini dikenal sebagai idol K-Pop Internasional yang begitu berkharisma. Namun baru-baru ini, V BTS menunjukkan penampilan yang sangat berbeda dalam program Jinny's Kitchen yang dibintanginya bersama Park Seo Joon, Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, serta Choi Woo Shik. 

Diketahui, program unscripted atau tanpa skrip ini menyuguhkan pengalaman para bintang ternama Korea Selatan tersebut dalam menjalankan restoran dengan menjual jajanan street food Korea di Bacalar, Meksiko. Karena baru pertama kali bergabung, V BTS ditugaskan sebagai karyawan magang.

Idol bernama asli Kim Taehyung itu pun harus melakukan berbagai tugas di luar kegiatannya selama ini sebagai penyanyi. Mulai dari mencuci piring hingga memotong sayuran. Seperti apa aksi V BTS dalam Jinny's Kitchen? Berikut penjelasannya!

1. Bersih-bersih

Sebagai karyawan magang, V BTS mendapat tugas untuk memastikan restoran tetap bersih. Pria kelahiran 1995 itu pun tampak begitu lihai memegang tongkat pel. Selain itu, V BTS yang selama ini biasa dilayani di restoran pun, harus membersihkan bekas makanan para pelanggan di acara tersebut.

V BTS Bersih-bersih Restoran

2. Bertugas Cuci Piring

Tidak hanya menyingkirkannya, V BTS juga yang mencuci alat makan yang digunakan para pelanggan. Di sini, kamu pun melihat Taehyung bekerja keras dengan hanya menggunakan kaus dan celana pendek yang sederhana. Padahal saat di atas panggung, V BTS selalu tampil glamor dan elegan.

V BTS Bertugas Mencuci Piring (Twitter)

3. Belanja ke Pasar

Selain bertugas dalam menjaga kebersihan, pelantun Christmas Tree itu juga bertanggung jawab dalam mempersiapkan bahan-bahan makanan di restoran. V BTS pun harus bangun lebih pagi dan berbelanja bahan seperti sayuran dan buah-buahan di pasar yang jaraknya sekitar 7 menit menggunakan mobil dari restoran.

V BTS Berbelanja ke Pasar (Twitter)

4. Bertugas Potong Sayur

Setelah berbelanja, V BTS juga harus memotong-motong sayur-sayuranan tersebut untuk digunakan sebagai isian gimbap. Sahabat Jimin BTS itu pun tampak kewalahan. Biasa memegang microphone, kini V BTS harus menggunakan alat pemotong sayuran. Bahkan Taehyung sampai sakit pinggang karena terus menunduk untuk memotong-motong sayuran.

V BTS Saat Memotong Sayuran (Twitter)

5. Masak Isian Gimbap

Tak hanya memotong sayur, V BTS juga bertugas untuk memasak daging bulgogi sebagai isian gimbap. Menariknya, member kedua termuda di BTS ini dikenal sangat payah soal memasak. Dalam beberapa konten BTS, Taehyung bahkan terlihat hanya mengganggu rekannya yang fokus memasak.

Namun kali ini, V BTS dituntut untuk bisa memasak. Tidak ingin setengah-setengah, V BTS mengaku kalau dia sampai mengikuti les memasak untuk acara Jinny's Kitchen tersebut. V BTS bahkan tidak menyangka kalau dirinya harus memasak.

V BTS Saat Buat Isian Gimbap (Twitter)

6. Layani Pelanggan

V BTS juga sadar kalau dia pun harus ikut berinteraksi dengan para pelanggannya yang mayoritas dari Meksiko. Untuk mengatasi hal ini, Kim Taehyung juga memutuskan untuk les bahasa Spanyol. Hal ini agar V BTS bisa berkomunikasi dengan pelanggannya di Jinny's Kitchen. Wow, totalitas banget ya!

Menjalankan aktivitas di program variety show yang notabene di luar kegiataannya sebagai penyanyi, tentu tidak mudah bagi V BTS. Terbukti, Kim Taehyung mengaku dirinya sampai tiga kali mendapatkan suntikan infus setelah syuting acara berakhir karena semua kerja keras yang sudah dilakukannya. 

Sementara itu, program Jinny's Kitchen sudah tayang perdana di Prime Video pada 24 Februari 2023. Jinny's Kitchen memiliki 10 episode yang tayang setiap Jumat. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan momen lucu V BTS dan pemain lainnya di Jinny's Kitchen ya!

V BTS Ikut Layani Pelanggan (Twitter)