Terlalu Cinta, Lee Seung Gi Nyatakan Siap Terima Semua Resiko Menikahi Lee Da In

Pernyataan Lee Seung Gi siap menanggung resiko menikah Lee Da In.

Lee Seung Gi kembali menunjukkan rasa cintanya kepada calon istrinya, Lee Da In secara terbuka. Pengakuan ini disampaikan Seungi Gi saat menjalani permotretan dengan GQ Korea. Pada 27 Februari 2023, GQ Korea merilis hasil wawancara lengkap dengan foto-foto Lee Seung Gi.

Dalam kesempatan itu, Lee Seung Gi berbagi soal rencana menikahi Lee Da In. Aktor kelahiran 1987 itu menyatakan keputusannya ini bukan karena dorongan hati. Tapi, dia sudah memikirkannya cukup lama sebelum sampai pada kesimpulan untuk menghabiskan hidupnya bersama sang pujaan hati.

"Aku sangat tenang dan acuh tak acuh (saat menyampaikan berita pernikahan). Sudah lama aku memutuskan untuk menikahinya (Lee Da In). Sejak aku memutuskan untuk bersamanya, hatiku merasa nyaman. Dia seseorang yang sangat aku cintai," ungkap Lee Seung Gi.

Meski begitu, Lee Seung Gi tak menampik merasa gugup saat menulis suratnya. "Dia adalah seseorang yang benar-benar menempatkan banyak usaha dan memberiku cinta. Dia pun tetap berada di sisiku. Tapi aku benar-benar gugup saat menulis surat (untuk mengumumkan pernikahan)," imbuhnya.

Pemain drama The Law Cafe ini juga berbagi bagaimana cinta mengubah dan menguatkan dirinya. Lee Seung Gi menyatakan dia punya banyak alasan untuk memperjuangkan cintanya. Maka dari itu, Seung Gi secara tidak langsung mengisyaratkan bakal menanggung semua resiko terkait keputusannya menikahi Lee Da In.

Lee Seung Gi Ungkap Perasaan Pada Lee Da In (Soompi)

"(Karena cinta) aku mendapatkan lebih banyak keberanian dan kepercayaan diri. Keinginanku untuk berjuang pun telah berubah. Ada alasan yang jelas kenapa aku tidak boleh mundur, dan keinginanku untuk berjuang sampai akhir dan tidak menyerah menjadi lebih kuat," pungkas Lee Seung Gi.

Sebelumnya diketahui, Lee Seung Gi menuai kritikan tajam atas keputusannya menikah sang kekasih. Tak sedikit penggemar yang menentang keputusan Seung Gi menikahi Lee Da In. Hal ini karena latar belakang keluarga Da In yang pernah terlibat kasus kriminal. Sang ayah tiri bahkan dua kali mendekam di penjara. Ibu Lee Da In juga diduga sebagai pelaku penipuan. 

Terlepas dari itu, Lee Seung Gi mengumumkan pernikahan kepada para penggemarnya melalui surat tulisan tangan yang diunggah di Instagramnya. Dalam surat tersebut, Seung Gi menyatakan bakal menikahi Lee Da In pada 7 April mendatang. Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In rencananya digelar secara tertutup di sebuah hotel di Seoul.

Lee Seung Gi dan Lee Da In Menikah Pada 7 April (News MT)