Rumor Pacaran Jungkook BTS Dan Lee Yoo Bi Muncul Lagi, YouTuber Beberkan 4 'Bukti Kuat' Ini

Jungkook BTS kembali dirumorkan pacaran dengan Lee Yoo Bi, usai YouTuber Lee Jin Ho ngaku punya bukti.

Jungkook BTS kembali terlibat rumor pacaran dengan aktris, Lee Yoo Bi. Sebenarnya, kabar pacaran Jungkook ini sudah pernah mencuat di akhir Desember 2021 lalu. Namun rumor itu langsung dibantah tegas oleh agensi kedua pihak yakni Big Hit Music dan Y-Bloom Entertainment.

Kedua perusahaan itu sama-sama mengatakan kalau isu pacaran Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi tidak berdasar. Namun tiba-tiba rumor kencan kedua artis itu kembali muncul usai dibahas oleh mantan reporter hiburan yang kini jadi YouTuber yakni Lee Jin Ho.

Dalam videonya, Jin Ho 'mengonfirmasi' bahwa Lee Yoo Bi dengan member termuda BTS itu masih berkencan sampai Mei 2022 lalu. Dia mengaku sudah menyelidiki hal ini selama dua tahun. "Saya telah menyelidiki sejak 2 tahun lalu. Setelah mencermati setiap informasi, telah terbukti bahwa dua sedang berkencan," ungkap Lee Jin Ho.

Tak hanya itu saja, mantan reporter yang terkenal kontroversial itu juga membahas beberapa 'bukti' yang diklaim menunjukkan adanya hubungan spesial antara Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi. Apa saja bukti-bukti tersebut? Simak artikel ini sampai habis ya!

1. Perusahaan Seni Kumuda

Jin Ho mengatakan Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi saling mengenal lewat kenalan. "Saya bisa mengonfirmasi bahwa keduanya berpacaran hingga tahun 2021 melalui orang dalam yang mengenal kedua selebriti dengan baik. Namun, saya tidak dapat memastikan apakah mereka terus berkencan setelah bulan Mei," ungkapnya.

Adapun kenalan yang dimaksud adalah orang dalam di perusahaan budaya dan seni 'Kumuda'. Di mana, Lee Yoo Bi terdaftar sebagai salah satu direktur perusahaan seni. Sehingga, dia sering terlihat berfoto dengan ketua Kumada yang juga dikenal dekat dengan Jungkook BTS. 

Sementara Jungkook terhubung dengan Kumuda melalui donasi. Jin Ho juga menyoroti hubungan mendalam yang dimiliki Jungkook dengan perusahaan seni itu. Pasalnya, ada sebuah patung dengan diduga wajah Jungkook BTS di Kumuda.

Kedekatan Jungkook dan Lee Yoo Bi dengan Kumuda (YouTube)

2. Gelang Buddha

Lebih lanjut, Lee Jin Ho juga mengklaim kalau idol kelahiran 1997 itu sudah menjadi penganut Buddha sejak 2021 dan menerima nama nama Buddhis 'Ui-Dam', yang ditampilkan di daftar donor di Kumada. Di mana, Lee Yoo Bi diketahui juga menganut agama Buddha.

Lee Jin Ho kemudian membahas tentang 'item couple' berupa gelang manik-manik yang dipakai Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi. Jin Ho menduga rosario Buddha ini punya arti khusus karena Lee Seung Gi yang berencana menikah dengan adik Lee Yoo Bi serta Kyeun Mi Ri, ibu Lee Yoo Bi, semuanya terlihat memakai gelang yang sama persis.

Lee Jin Ho menyatakan Jungkook sering terlihat mengenakan gelang rosario yang sama beberapa kali, yang berarti dia juga memiliki arti khusus untuk gelang tersebut. Hal ini yang kemudian dianggap menguatkan dugaan kalau Jungkook dan aktris kelahiran 1990 itu punya hubungan.

Potret Gelang Buddha Couple (YouTube)

3. Kado Tas Mewah

Lee Jin Ho juga menceritakan bahwa Jungkook juga pernah membelikan tas mewah untuk Lee Yoo Bi. YouTuber tersebut menjelaskan, "Di sebuah pusat perbelanjaan online, sebuah ulasan diposting menggunakan ID yang diketahui pernah digunakan oleh Jungkook." 

Di mana, ulasan tersebut memiliki detail barang yang telah dibeli, yaitu tas Chanel mewah. Dari riwayat pembelian dan produk yang tercantum dalam ulasan tersebut, cocok dengan tas yang sama yang pernah diposting Lee Yoo Bi di akun media sosialnya.

Tas Mewah Lee Yoo Bi Diduga Dari Jungkook BTS (YouTube)

4. Liburan Di Pulau Jeju

Terakhir, Lee Jin Ho meyakini kalau Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi pernah liburan di bulan November tahun 2022 lalu. Hal ini lantaran keduanya diketahui ada di Pulau Jeju dalam waktu yang bersamaan.

"Keduanya juga terlihat di Pulau Jeju pada bulan November tahun lalu. Jungkook terlihat di Pulau Jeju pada bulan November, dan Lee Yoo Bi berada di Pulau Jeju pada waktu yang sama," pungkas Lee Jin Ho.

Terlepas dari itu, belum ada penjelasan apapun baik dari Big Hit Music maupun Y-Bloom Entertainment terkait kabar pacaran yang kembali menimpa Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi. Kalau menurut kalian gimana, guys?

Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi Disebut Kencan Di Jeju (YouTube)