3 Inspirasi Outfit Merayakan Valentine yang Kece Badai

Kira-kira kamu sudah mempersiapkan outfit merayakan valentine bersama pasangan atau teman belum? Jika belum, yuk simak inspirasi berikut ini!

Hari kasih sayang atau valentine's day tinggal beberapa hari lagi nih. Kira-kira kamu sudah mempersiapkan outfit merayakan valentine bersama pasangan atau teman belum? Siapapun yang merayakan pastinya ingin tampil kece badai di hari istimewa tersebut.

Hari Valentine merupakan hari kasih sayang yang biasanya dirayakan bersama orang-orang tersayang. Nah, meski kamu hanya merayakan hari Valentine dengan sederhana tanpa pesta pora, tapi kamu harus tetap tampil kece dong di momen spesial tersebut.

Kalau kamu masih belum punya ide outfit merayakan valentine, beberapa rekomendasi yang dikutip dari berbagai sumber berikut ini mungkin bisa menginspirasi kamu. Yuk simak mana yang cocok buat kamu!

1. Off Shoulder Blouse dan Jeans

Inspirasi outift merayakan valentine yang pertama adalah dengan memakai Off Shoulder Blouse dan Jeans. Ini adalah tampilan casual yang tetap membuatmu terlihat cantik. Karena ini hari valentine, kamu bisa memakai Off Shoulder Blouse berwarna pink atau merah, yang dipadukan dengan jeans berwarna putih. Agar penampilan kamu semakin casual, kamu bisa memakai sepatu slip on.

Outfit Merayakan Valentine (via How to Wear Fashion)

2. Long Dress

Selain tampil casual saat valentine, kamu juga bisa banget lho tampil feminim. Kamu bisa menggunakan long dress dengan potongan V neck yang menawan. Jangan lupa memakai sepatu high heels agar kamu tampak makin kece. Untuk warna long dress, kamu bisa memilih warna-warna kesukaan kamu atau bisa juga memilih warna maroon atau soft pink.

Outfit Merayakan Valentine (via Tokopedia)

3. Sweater Rajut dan Celana Panjang

Inspirasi outfit merayakan valentine yang terakhir adalah sweater rajut dan celana panjang. Kamu bisa memainkan warna pada outfit kamu agar terlihat kece. Pilih sweater rajut warna pink dengan celana panjang warna putih yang akan membuatmu tampak manis. Gunakan high heels untuk memberikan kesan feminin.

Nah, itu tadi tiga inspirasi outfit merayakan valentine yang akan membuatmu tampak kece badai. Apakah kamu sudah menentukan akan mengenakan outfit seperti apa? Apapun yang kamu kenakan, semoga perayaanmu sukses, ya!

Outfit Merayakan Valentine (via Lazada)