7 Film Hot Korea Sensual Bertema Perselingkuhan, Bikin Ikut Panas Sekaligus Geregetan!

7 Film hot Korea yang mengangkat cerita perselingkuhan, salah satunya Obsessed.

Film hot Korea atau film semi Korea juga terbilang sering menempati posisi teratas dalam pencarian selain drama dan musik K-Pop. Banyak yang penasaran dengan industri film semi di Korea. Rupanya, film hot Korea juga cukup populer.

Bahkan sejumlah aktor dan aktris ternama pernah ikut membintangi film yang penuh adegan adegan ranjang tersebut. Tapi diantara film semi Korea itu, banyak yang mengangkat cerita tentang perselingkuhan. Hal ini pun sukses membuat penontonnya ikut geregetan.

Selain membuat panas, film tersebut juga mampu memacu adrenalin penontonnya. Tentunya, film genre seperti ini tidak diperbolehkan untuk ditonton anak-anak di bawah umur. Lantas apa saja film hot Korea yang mengangkat kisah perselingkuhan? Scroll artikel ini yuk!

April Snow (2005)

Film April Snow menceritakan tentang In Soo (Bae Yong Joon) dan Su Jin (Son Ye Jin) yang dipertemukan di rumah sakit. Keduanya tengah mendampingi pasangan masing-masing yang terbaring koma setelah mengalami kecelakaan mobil. Namun, keduanya berselingkuh setelah mengetahui kalau pasangan mereka juga melakukan hal serupa.

Film April Snow (MataMata)

A Frozen Flower (2008)

Film yang berlatar kerajaan ini mengisahkan tentang seorang panglima militer Hong Rim (Jo In Sung) diperintahkan sang raja (Joo Jin Mo) untuk melakukan hubungan intim dengan Ratu Han Ik Bi (Song Ji Hyo). Hal ini dilakukan agar raja dan ratu memiliki anak untuk meneruskan tahta. Namun tanpa sepengetahuan raja, Jin Mo dan sang ratu justru meneruskan hubungan terlarang mereka.

Film A Frozen Flower (Harapan Rakyat)

Secret Love (2010)

Secret Love merupakan film semi Korea yang bercerita tentang skandal dalam kehidupan rumah tangga. Di mana, seorang istri, Yeon Yi (Yoon Jin Seo) harus menerima kenyataan pahit melihat suaminya terbaring koma karena kecelakaan hanya berselang 2 bulan setelah menikah. Tapi kemudian, dia terlibat perselingkuhan dengan saudara kembar suaminya sendiri  (Yoo Ji Tae).

Film Secret Love (CNN Indonesia)

Scarlet Innocence (2014)

Scarlet Innocence berkisah tentang profesor Hak Kyu (Jung Woo Sung) yang bertemu dengan gadis desa, Deok I (Esom), saat menjalani hukuman dari kampusnya. Keduanya ternyata saling suka dan akhirnya terlibat hubungan intim dan panas. Sementara, sang profesor sudah sudah punya anak dan istri di kota tempatnya tinggal.

Film Scarlet Innocence (IMDb)

Obsessed (2014)

Film Obsessed menceritakan tentang kolonel Kim Jin Pyeong (Son Seung Heon) yang baru pulang usai berjuang di perang Vietnam. Setelahnya, dia dipertemukan dengan seorang suster cantik yang ternyata istri bawahannya, Jong Ga Heun (Lim Ji Yeon). Keduanya diam-diam saling menyimpan perasaan dan terlibat perselingkuhan panas. Sayangnya kisah cinta mereka berakhir dengan tragis.

Film Obsessed (Tribun)

The Handmaiden (2016)

The Handmaiden adalah film semi Korea yang bercerita tentang Sook Hee (Kim Tae Ri) yang dipekerjakan sebagai pelayan Lady Hideko (Kim Min Hee). Keduanya dipertemukan dengan perampok yang menyamar sebagai pangeran. Namun di sisi lain, ternyata baik Sook Hee dan Lady Hideko tertarik terhadap satu sama lain.

Film The Handmaiden (Bacaterus)

A Man and A Woman (2016)

Dibintangi oleh aktor terkenal, Gong Yoo, film semi Korea A Man and A Woman menceritakan tentang ujian kesetiaan seorang laki-laki bernama Ki Hong usai bertemu dengan Sang Min (Jeon Do Yeon) saat sama-sama mendampingi anaknya yang berkebutuhan khusus di Finlandia. Bermula dari obrolan kecil tentang kesamaan nasib, keduanya terlibat cinta terlarang dan membuat keduanya bertindak semakin jauh dengan berhubungan intim. Sampai suatu keadaan memisahkan keduanya. 

Demikian film hot Korea atau film semi Korea yang bercerita tentang perselingkuhan. Kamu tertarik nonton yang mana nih? Tapi sebaiknya tidak ditonton bareng pasangan. Mungkin tidak masalah menonton sama pasangan yang sudah sah dalam status pernikahan, namun tidak disarankan untuk menonton film hot Korea ini bareng pacar ya! 

Film A Man and A Woman (Indozone)