Ternyata Ini Pekerjaan Ayah Richard Eliezer Sebelum Dipecat Karena Imbas Kasus Sambo

Ternyata Ini Pekerjaan Ayah Richard Eliezer Sebelum Dipecat Karena Imbas Kasus Sambo

Para terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J memang sudah dijatuhi hukuman. Namun, beberapa dari mereka mengajukan pledoi atau pembelaan karena tak terima dengan putusan hukum. Salah satu terdakwa, Richard Eliezer, mengajukan pembelaan setelah dituntut 12 tahun penjara.

Pada pembelaan itu, salah satu yang jadi sorotan adalah pernyataan Eliezer soal ayahnya yang kehilangan pekerjaan akibat kasus ini.

"Pa, maafkan Ichad karena akibat peristiwa ini papa harus kehilangan pekerjaan," ucap Richard Eliezer.

Richard Eliezer saat sidang kasus pembunuhan Brigadir J (gorontalo.tribunnews.com)

# Ayah Richard Eliezer Dipecat oleh Perusahaan Karena Absen Selama Sebulan

Dalam persidangan, ibunda Eliezer mengungkapkan bahwa suaminya dipecat karena dipanggil ke Mako Brimob dan absen selama lebih dari satu bulan.

"Iya mulai peristiwa ini sejak bulan Juli kami sudah dijemput ke Mako Brimob itu, dari situ karena bapaknya sudah tidak bekerja diberhentikan dari perusahaan swasta," cerita ibunda Eliezer dalam video di media sosial.

"Kan kalau satu bulan, dua bulan tidak bekerja diberhentikan jadi sekarang jujur bapaknya sudah tidak bekerja dan kami juga dalam posisi seperti ini dan mengalami masalah seperti ini," lanjutnya.

Ayah dan ibu Richard Eliezer (tribunnews.com)

Keluarga Richard Eliezer pun mengaku terpuruk setelah itu.

"Bapaknya sudah tidak bekerja dai Richard ini harapan kami di keluarga. Kami hanya berdoa hanya Tuhan yang bisa berikan jalan bagi kami keluarga," beber ibu Richard Eliezer.

Sebagai informasi, ayah Richard ELiezer sebelumnya bekerja sebagai sopir di salah satu perusahaan swasta.

Richard Eliezer memeluk orangtuanya (insertlive.com)