Mitos atau Fakta Bawang Merah Bisa Membesarkan Payudara? Cari Tahu Jawabannya di Sini!

Mitos atau fakta bawang merah bisa membesarkan payudara

Mitos atau fakta bawang merah bisa membesarkan payudara? Itu mungkin jadi pertanyaanmu juga yang pengen punya keinginan punya payudara lebih besar. Ternyata, bawang merah merupakan bahan alami yang sangat efektif yang dapat membantu pembesaran payudara loh! Kamu bisa memanfaatkan jus bawang untuk tujuan ini. Jus bawang tadi bisa kamu gunakan untuk memijat payudaramu untuk memberikan hasil yang paling efektif.

# Bagaimana Bawang Merah Bisa Membantu Memperbesar Payudara?

 

Bawang merah bisa menjadi bahan alami yang sangat mudah didapat. Meskipun banyak orang menggunakannya untuk memasak, ada banyak manfaat alami dari bawang merah. Salah satunya untuk membesarkan payudaramu.

 

Dalam satu cangkir bawang cincang terkandung:

 

  1. 15 gram karbohidrat

  2. 64 kalori

  3. Protein 2 gram

  4. Serat 3 gram

  5. 0% lemak

  6. Gula 7 gram

  7. Tidak ada kolesterol

  8. Sekitar 10% nilai gizi vitamin B6, vitamin C, dan mangan.

 

Kamu juga akan mendapatkan zat besi, folat, kalsium, fosfor, magnesium, potasium, belerang bersama dengan antioksidan dari bawang.

 

Semua bahan dalam bawang ini menjadikannya kandungan alami yang luar biasa untuk memperbesar ukuran payudara. Yang perlu kamu lakukan hanyalah membuat jus bawang merah dan memijat payudaramu dengan jus itu.

Bawang merah (yesdok.com)

Jus bawang merah (sajiansedap.grid.id)

# Cara Membuat Ramuan Jus Bawang untuk Memperbesar Payudara?

 

Berikut bahan-bahan yang kamu butuhkan untuk membuat ramuan bawang merah:

 

  1. Jus bawang

  2. Madu

  3. Kunyit

 

Cukup campur semua bahan menjadi konsistensi seperti pasta. Sebelum tidur, tempelkan pada payudaramu dan pijat selama beberapa menit. Jangan buru-buru membersihkannya. Tunggu sampai keesokan paginya. Hehehe. Iya! kamu harus membiarkan ramuan bawang tadi menempel di payudaramu sepanjang malam agar berfungsi secara efektif.

 

Keesokan paginya, bersihkan payudaramu dengan air hangat suam-suam kuku.

 

Baca juga: Cara Memperbesar Payudara dengan Bahan Alami

 

# Seberapa Sering Kamu Harus Melakukan Perawatan Ini?

 

Kamu harus melalui prosedur yang disebutkan di atas beberapa kali seminggu. Ini tidak hanya akan membuat payudaramu lebih besar, tetapi juga akan mencegah dadamu kendur. Namun, hasilnya mungkin memakan waktu hingga 2 bulan untuk bisa kelihatan.

 

# Apakah Cara Ini Bisa Diandalkan?

 

Meskipun jus bawang adalah senjata yang sangat baik untuk siapa pun yang mendambakan payudara yang lebih besar. Cara ini memiliki beberapa kelemahan:

 

Kelemahan pertama adalah, prosedur ini akan memakan waktu lama untuk menghasilkan hasil apa pun. Bahkan bisa memakan waktu lebih dari 2 bulan untuk menunjukkan hasil yang signifikan.

 

Sebagian besar dari kita tidak terlalu menyukai bau bawang mentah, bukan? Bau gergaji yang menyengat ini benar-benar bisa membuatmu akan membenci diri sendiri. Kelemahan ini cukup mengganggu siapa pun yang menggunakan jus bawang mentah di payudaranya.

 

Sekarang terjawab sudah ya rasa penasaran tentang mitos atau fakta bawang merah bisa membesarkan payudara. Ternyata bisa kok!

 

Ingat, ukuran payudara tidak hanya ditentukan oleh gen keluarga, tetapi juga kombinasi gaya hidup, rutinitas olahraga, berat badan, dan usia. Pada kebanyakan wanita, ukuran payudara mereka berhenti tumbuh setelah usia 23 tahun. Hal ini karena perkembangan payudara terutama disebabkan oleh hormon yang dikeluarkan akibat pubertas yang menyebabkan lemak menumpuk di payudara.

 

Selain menggunakan cara pijat dengan ramuan bawang merah, kamu bisa membesarkan payudara dengan cara mengubah pola makan, minum suplemen, diet, pijat, dan olahraga.

 

Olahraga yang berfokus pada otot dada, punggung, dan bahu dapat membantu mengencangkan dan mengencangkan otot dada di belakang jaringan payudara dan memperbaiki postur tubuhmu. Coba aja deh!

Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantumu memperbesar payudara ya!

 

 

Olahraga yang bisa membentuk dada (alodokter.com)