3 Cerita Karina aespa Diganggu Hantu Saat Latihan Sampai Ditemenin Tidur, Buktikan Gedung SM Angker!

Sering diganggu hantu, Karina aespa bagikan cerita horor di gedung SM Entertainment yang lama.

Karina aespa baru-baru ini kembali membagikan cerita tentang pengalaman horor yang dirasakannya saat berada di gedung SM Entertainment. Ternyata, gedung SM memang sudah terkenal angker. Beberapa artis-artis asuhan SM lainnya pun sudah tidak asing dengan gangguan-gangguan yang dirasakan. 

Tidak hanya satu kali, idol bernama asli Yoo Jimin itu sudah beberapa kali mengalami kejadian menyeramkan saat masih jadi trainee. Bahkan salah satunya, dia ditemani tidur seorang wanita dengan kaki menjuntai. Berikut ini tiga cerita horor Karina aespa di gedung SM Entertainment. Scroll yuk!.

1. Sosok Trainee Misterius

Dalam live di Instagramnya baru-baru ini, Karina aespa menceritakan kisah tentang sosok trainee misterius. Di mana, cerita tersebut ada kaitannya dengan Chaehyun Kep1er, yang pernah jadi trainee SM Entertainment. Ketika itu, semua trainee sudah berkumpul di luar untuk kembali ke asrama bersama.

Mereka pun menyadari kalau Chaehyun hilang. Mereka lantas mencoba menghubunginya. Chaehyun pun berkata kalau dia melihat gadis-gadis lain masih di ruang latihan. Maka dari itu, dia tidak menyadari kalau semua orang sudah bersiap untuk pergi.

Trainee lain berusaha berpikir positif kalau gadis misterius yang dimaksud adalah salah satu dari mereka. Tapi ternyata, semua trainee sudah berada di luar gedung dan menunggu lebih dari 10 menit. Saat Chaehyun menceritakan apa yang dilihatnya, rupanya ciri-ciri salah satu gadis yang dilihatnya bukan bagian dari trainee. 

Gedung Lama SM Entertainment (Koreaboo)

2. Tidur Ditemani Hantu

Karina aespa juga mengaku kalau dia pernah ditemani hantu saat tertidur di ruang latihan dance. Saat itu, Karina berbaring dan tidak sengaja tertidur di ruangan dengan kondisi lampu mati. Ada satu momen ketika dirinya berbaring, Karina merasa suasana menjadi dingin.

Pelantun lagu 'Black Mamba' itu pun melihat sekeliling dan menemukan ada seorang gadis tidur dengan kaki menjuntai di meja sudut yang berdekatan. Akan tetapi, tubuh bagian atas wanita itu tidak terlihat. Karina aespa berpikir bahwa gadis itu adalah salah satu trainee yang pergi ke sana sepulang sekolah atau pelatih vokal yang tidak dikenalnya. 

Dalam kondisi lelah, idol cantik kelahiran 2000 itu membiarkan saja gadis tersebut menemaninya tidur di ruangan latihan. Setelah beberapa waktu, Karina terbangun karena ruangan menjadi berisik dan para trainee sudah berkumpul. Dia lantas menanyakan siapa yang menemaninya tidur.

Tapi semua trainee mengatakan kalau mereka baru saja tiba di sana. Karina rupanya merupakan trainee pertama yang sampai di ruang latihan hari itu. Saat itulah, Karina aespa menyadari bahwa dirinya tadi melihat hantu. Tak hanya melihat, hantu itu juga menemaninya tidur.

Momen Karina aespa Cerita Horor di Live IG (Instagram)

3. Hantu Ikut Bernyanyi

Karina juga pernah mengalami kejadian mistis bersama dengan rekannya di aespa yakni Winter. Saat itu, keduanya sedang berlatih vokal di sebuah ruangan kecil. Karina pun tampak terkesima melihat Winter mengetahui tentang lagu tak biasa yang dinyanyikannya. Tapi ternyata dugaannya salah.

Winter aespa mengatakan kalau bukan dia yang bernyanyi. Namun, Karina mengaku mendengar jelas ada suara wanita yang ikut bernyanyi bersamanya. Padahal hanya mereka yang ada di ruangan itu. Sontak saja, keduanya langsung lari meninggalkan ruangan vokal dengan perasaan takut.

Karina aespa tidak memungkiri kalau gedung lama SM Entertainment memang banyak hantu. "Gedung agensi lama memang banyak hantunya. Bahkan ada yang mengatakan ruang rekaman dan ruang dansa itu angker (di dalam gedung)," curhat Karina aespa.

Beruntungnya, saat ini SM Entertainment sudah pindah lokasi ke gedung baru. Kita doakan saja, semoga Karina aespa maupun rekan artis SM lainnya sudah tidak lagi mengalami kejadian mistis.

Karina dan Winter aespa (Wowkeren)