Viral Foto Venna Melinda Usai Alami KDRT Dari Ferry Irawan, Mulut Berlumuran Darah

Beredar foto Venna Melinda berlumuran darah usai alami KDRT dari Ferry Irawan.

Venna Melinda melaporkan suaminya sendiri, Ferry Irawan ke polisi atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Laporan ini dilakukan ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu di Polres Kediri Kota namun akhirnya dilimpahkan ke Polda Jatim.

Kepada pihak kepolisian, Venna Melinda mengatakan dirinya mendapat kekerasan dari Ferry Irawan di hotel Jalan Dhoho, Kediri, Jawa Timur pada Minggu, 8 Januari 2023. Ferry disebut menekan hidung Venna Melinda sampai berdarah.

Hal ini disampaikan Kasubdit IV Reknakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto setelah memeriksa Venna Melinda dan Ferry Irawan. Dalam laporan itu, Venna juga menyertakan bukti berupa handuk dan pakaian yang berlumuran darah.

"Visum sudah. Hasil keterangan korban (Venna), dia mengaku kepalanya ditekan terlapor (Ferry Irawan), sampai hidungnya berdarah," ungkap AKBP Hendra dikutip dari VOI.id. "Untuk barang bukti hanya handuk dan baju yang dipakai pelapor," sambungnya.

Seiring dengan kabar ini, viral di kalangan media foto Venna Melinda dengan wajah berlumuran darah. Foto tersebut menampilkan bagian wajah Venna yang masih mengenakan riasan namun rambut yang tergerai tapi berantakan.

Viral Foto Venna Melinda Berlumuran Darah (Berbagai Sumber)

Venna Melinda tampak menunjukkan ekspresi menangis dengan mulut yang sedikit terbuka. Darah terlihat berlumuran ke bagian mulut sampai ke dagu wanita bernama asli Venna Melinda Bruglia itu. Darah tersebut rupanya keluar dari bagian hidung Venna. 

Mirisnya lagi, darah segar itu juga tampak membekas di baju yang dikenakan ibu tiga orang anak tersebut. Meski tampak menyeramkan karena lumuran darah, namun pada wajah tersebut belum terlihat ada luka lebam lainnya.

Riasan di wajah Venna Melinda juga tidak sepenuhnya rusak. Sampai sekarang, penyelidikan kasus dugaan KDRT tersebut masih berlangsung. Saat ini, baik Venna Melinda maupun Ferry Irawan sudah memberikan keterangan namun masih sama-sama berstatus sebagai saksi.

Kebersamaan Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram)