4 Karakter Orang yang Lahir Bulan Januari, Kamu Salah Satunya Nggak?

Seperti apa karakter orang yang lahir bulan Januari? Benarkah mereka menyenangkan dan banyak disukai orang? Yuk intip ulasan lengkapnya!

Karakter orang yang lahir Bulan Januari ternyata menarik banget lho. Pasalnya, orang-orang berzodiak Aquarius atau Capricorn ini kebanyakan memiliki karakteristik yang menyenangkan dan tentunya disukai banyak orang. Apakah kamu salah satunya?

Faktanya, setiap orang yang lahir ke dunia, tentu membawa karakternya masing-masing. Namun, mereka yang lahir di Bulan Januari tergolong istimewa karena karakteristik yang dibawanya dari lahir. Kalau kamu termasuk salah satu orang yang lahir di Bulan Januari. Bisa jadi kamu memiliki karakter-karakter berikut ini. Apa saja, yuk intip!

1. Terlahir Sebagai Pemimpin

Berdasarkan survey, orang-orang yang lahir di bulan Januari biasanya memiliki karakter pemimpin yang kuat dalam dirinya. Mereka suka mengambil tanggung jawab, bahkan mengambil keputusan dan memimpin orang lain menuju tujuan yang sama. Mereka juga dianggap kharismatik sehingga dengan mudah mempengaruhi orang lain. Wow, keren banget ya.

Karakter Orang yang Lahir Bulan Januari (via IDN Times)

2. Tidak Ekspresif

Kalau kamu memiliki teman yang lahir di Bulan Januari, mungkin kamu akan sedikit bingung dengan apa yang dia rasakan. Pasalnya, mereka yang lahir di Bulan Januari memiliki karakter yang tidak terlalu ekspresif.

Mereka membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa terbuka dengan orang lain, apalagi dengan orang-orang baru. Meski demikian, mereka tetap orang-orang yang baik kok.

Karakter Orang yang Lahir Bulan Januari (via Ilmupedia)

3. Berani dan Mandiri

Selain memiliki karakteristik pemimpin seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, seseorang yang lahir di Bulan Januari juga memiliki karakter yang berani dan mandiri. Mereka tidak begitu suka menerima bantuan dari orang lain. 

Karenanya, nggak heran kalau orang yang lahir di Bulan Januari hanya memiliki sedikit teman dekat. Tapi kalau dipikir-pikir, memang lebih baik punya sedikit teman tapi berkualitas ketimbang banyak teman tapi toksik semua, kan?

Karakter Orang yang Lahir Bulan Januari (via bulanbintang7)

4. Selera Humor yang Tinggi

Karakteristik terakhir orang yang lahir di Bulan Januari adalah humoris. Karakter yang humoris membuat orang yang lahir di Bulan Januari banyak disukai orang. Bahkan mereka bisa mengkritik seseorag dengan candaan, sehingga tidak menyakiti orang lain lho. Hmm, kemampuan seperti ini nih yang penting dimiliki.

Nah, itu tadi empat karakter orang yang lahir Bulan Januari. Kamu termasuk salah satunya nggak? Kalau iya, selamat ya, kamu memiliki karakter istimewa yang disukai banyak orang. Meski demikian, perlu diketahui bahwa setiap orang punya kelemahan dan kelebihan masing-masing, dan pembahasan di atas tentunya hanya bersifat global dan mungkin akan berbeda pada orang tertentu. 

Karakter Orang yang Lahir Bulan Januari (via JawaPos)