Masih Ingat Film Natal Home Alone? Gini Kabar 7 Pemainnya Setelah 31 Tahun, Ada Yang Kena Narkoba Hingga Sakit Stroke

Kabar pemain Home Alone setelah 30 tahun berlalu, ada yang kena narkoba hingga sakit stroke.

Film Home Alone tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Film yang memperlihatkan keberanian anak kecil melawan penjahat ini selalu diputar di Hari Natal. Home Alone sangat populer sejak produksi pertamanya di tahun 1991 dan selalu meraih box office.

Dengan kesuksesan box office yang luar biasa tersebut, serial Home Alone terus diproduksi. Total ada 6 bagian dari tahun 1990 hingga 2021 yang ditayangkan setiap musim Natal di saluran TV hampir di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Namun diantara seri Home Alone, bagian 1 dan 2 dianggap paling legenda. 

Seiring dengan ini, publik dibuat penasaran dengan kabar para pemainnya setelah 31 tahun berlalu. Kira-kira seperti apa yang penampilan mereka? Berikut ini sudah dirangkum 7 kabar pemain Home Alone. Tak disangka penampilan para pemainnya mengejutkan banyak orang. Yuk disimak!

Macaulay Culkin - Kevin McCallister

Pemeran Kevin McCallister sangat dicintai karena penampilannya yang imut serta ekspresinya yang lucu. Bahkan, aksi perlawanan yang dilakukannya membuat penonton ikut tertawa. Tapi beberapa waktu lalu, fans dibuat kecewa dengan perubahan penampilannya.

Macaulay Culkin pernah sangat kecanduan pada narkoba. Hal ini yang membuat Macaulay terlihat sangat kurus dan acak-acakan dalam sebuah foto. Meski begitu, kini dia sudah tersadar dan berjuang melawan kecanduannya. Aktor 42 tahun itu pun sudah menikah dengan aktris Brenda Song dan dikaruniai satu orang anak.

Pemain Home Alone - Macaulay Culkin (KBIZoom)

Catherine O'Hara - Kate (Ibu Kevin McCallister)

Catherine O'Hara, yang berperan sebagai ibu Kevin, Kate McCallister dikagumi karena kecantikannya yang anggun dalam film tersebut. Di usianya yang menginjak 68 tahun, Catherine masih aktif bekerja sebagai aktris dan juga pengisi suara. Seiring dengan ini, publik dibuat sangat terkejut dengan perubahan wajahnya. 

Dalam foto yang ditangkap paparazi belum lama ini, Catherine O'Hara terlihat tanpa riasan dan memakai kacamata tebal. Wajahnya begitu keriput. Meski kaget, tapi netizen memaklumi karena seiring berjalannya waktu, akan ada perubahan dalam penampilan seseorang, termasuk pada Catherine O'Hara.

Pemain Home Alone - Catherine O'Hara (KBIZoom)

John Heard - Peter (Ayah Kevin McCallister)

Setelah menyelesaikan film Home Alone, John Heard yang berperan sebagai Peter Mc Callister masih aktif berakting dengan tampil di drama TV populer seperti The Sopranos dan Prison Break. Sayangnya, pada 21 Juli 2017, John meninggal dunia di sebuah hotel di Palo Alto, California. John Heard meninggal dunia di usia 71 tahun karena serangan jantung.

Pemain Home Alone - John Heard (KBIZoom)

Devin Ratray - Buzz (Kakak Kevin McCallister)

Devin Ratray yang berperan sebagai Buzz McCallister masih melanjutkan karir aktingnya dengan tampil di drama dan film. Namun, dia tidak sepopuler sebelumnya. Sampai akhirnya pada Desember 2021, Devin muncul dengan kabar dilaporkan pacarnya atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. 

Hal ini setelah Devin Ratray menyerang pacarnya di sebuah bar dan mencekiknya setelah memasuki hotel. Devin sempat mengaku tidak bersalah atas tuduhan tersebut. Tapi akhirnya dia didakwa melakukan pelecahan seksual pada Agustus lalu.

Pemain Home Alone - Devin Ratray (KBIZoom)

Joe Pesci - Harry Lime (Pencuri)

Sosok Joe Pesci sempat tampil di berbagai proyek terkenal seperti Once Upon a Time in America, Lethal Weapon dan The Irishman setelah bermain dalam film Home Alone. Dia dikenal sebagai aktor sekaligus penyanyi Hollywood yang karismatik.

Setelah bertransformasi sebagai karakter lucu, Joe mengalihkan fokusnya dari akting ke musik. Pada 2019, dia kembali dengan film The Irishman. Tak disangka, di proyek tersebut Joe Pesci menerima nominasi Oscar untuk penampilannya yang luar biasa. 

Pemain Home Alone - Joe Pesci (KBIZoom)

Daniel Stern - Marv Murchins (Rekan Harry Lime)

Marv Merchant adalah seorang penulis skenario dan sutradara film. Usai bermain dalam Home Alone, dia pernah berpartisipasi dalam penulisan skenario untuk serial animasi terkenal The Simpsons. Kini, dia masih aktif bekerja sebagai artis. Belum lama ini, dia terlihat jalan di sebuah pedesaan dengan janggut putih yang lebat.

Pemain Home Alone - Daniel Stern (KBIZoom)

Tim Curry - Hector (Manajer Plaza Hotel)

Aktor Tim Curry yang berperan sebagai Mr. Hector, manajer Plaza Hotel di New York, sukses membuat orang tertawa karena begitu kocak saat dibodohi oleh lelucon Kevin. Namun belakangan, banyak penggemar yang bersimpati padanya. Hal ini setelah beredar foto aktor 76 tahun itu berada di kursi roda.

Ketika itu, Tim diketahui pergi ke toko kelontong dengan dibantu seorang asisten. Diketahui, Tim Curry mengalami kelumpuhan di tubuh bagian bawahnya setelah menderita stroke pada 2012. Penampilannya yang melemah juga membuat banyak orang merasa kasihan dan mengirimkan doa untuknya.

Itu tadi, kabar 7 pemain Home Alone. Kalau kamu suka sama karakter yang mana nih?

Pemain Home Alone - Tim Curry (KBIZoom)