5 Ide Kado untuk Cowo Anak Rumahan, Bisa Jadi Inspirasi Hadiah Tahun Baru Nih!

Berencana memberikan kado untuk cowo saat Tahun Baru nanti? Bagaimana jika penerimanya adalah orang yang suka menghabiskan waktu di rumah? Berikut rekomendasinya!

Berencana memberikan kado untuk cowo saat Tahun Baru nanti? Pastinya kamu ingin memberikan hadiah yang benar-benar berguna dan berkesan sehingga disimpannya dalam janka waktu. Masalahnya, memilihkan kado untuk lawan jenis kadang bukan hal mudah, terutama jika penerima adalah pria yang lebih suka menghabiskan waktu di rumah.

Para cowok yang gemar menghabiskan waktu di rumah umumnya membutuhkan hal-hal yang bisa membuat nyaman saat berada di dalam hunian mereka sendiri. Mereka tak terlalu peduli soal fashion terkini atau hal-hal yang bersifat petualangan. Meski demikian, bukan berarti tidak ada hal yang mereka sukai bukan?

Pada dasarnya kamu cukup melihat apa hal yang paling sering dilakukan cowok rumahan saat berada di dalam rumah. Meski demikian, untuk mempermudah proses memilih, kamu bisa mempertimbangkan hal-hal yang bersifat umum berikut ini:

1. Perangkat Games

Salah satu alasan utama cowok gemar menghabiskan waktu di rumah adalah ada game favorit yang menunggu untuk diselesaikan. Jika calon penerima adalah seseorang yang gemar, atau setidaknya memiliki minat sebagai gamer, maka perangkat permainan bisa menjadi kado terindah untuknya.

Perangkat game sendiri sangat bervariasi, mulai dari hardware (misalnya Nintendo atau Playstation) atau software (game yang dimainkan). Selain itu, kamu juga bisa mempertimbangkan aksesoris pendukung lainnya, misalnya headset, stick games, monitor, atau benda lain yang menunjang permainan, misalnya mouse, keyboard, dan lain-lain. Sesuaikan saja dengan kebutuhannya.

Kado untuk Cowo Anak Rumahan (via EF)

2. Coffee Maker

Cowok rumahan bukan berarti tidak punya dunia menyenangkan. Bisa saja dia melakukan hal-hal menakjubkan, seperti melukis, membuat lagu, atau menciptakan karya untuk menghasilkan uang. Karenanya, dia perlu banyak peralatan pendukung yang selalu bisa mendukung mood berkarya.

Karenanya, coffee maker bisa menjadi salah satu alternatif hadiah. Dengan memiliki coffee maker di rumah, dia bisa membuat kopi dengan cita rasa yang dia sukai, tentunya dengan hasil yang sempurna. Bukankah ngopi adalah salah satu cara untuk mencari ide dan inspirasi?

Kado untuk Cowo Anak Rumahan (via Era Space)

3. Pakaian Santai

Menghabiskan banyak waktu di rumah berarti kamu memerlukan busana yang mendukung kenyamanan. Karenanya, kaos oblong, celana santai, bahkan sandal rumah bisa jadi pilihan kado untuk cowo berikutnya. Kamu juga bisa memberikan baju tidur yang mendukung kenyamanannya selama berada di rumah. Intinya, kamu cukup menyesuaikan dengan apa yang dia pakai-pakai sehari-hari.

Kado untuk Cowo Anak Rumahan (via Buka Review)

4. Paket Hiburan Digital

Jika berada di rumah sepanjang hari, seseorang akan membutuhkan hiburan menyenangkan, seperti film, musik, dan sejenisnya. Hal ini bisa menjadi salah satu ide untuk memberikan kado pada pria. Coba berikan hadiah berupa paket berlangganan Spotify, Netflix, dan platform lain yang bisa mendukung kenyamanan di rumah.

Meski demikian, paket hiburan digital pastinya membutuhkan sambungan internet juga. Jika memang memungkinkan, sekalian saja berikan hadiah berupa paket data atau langganan internet. Tapi kado ini mungkin tidak akan everlasting, sih.

Kado untuk Cowo Anak Rumahan (via Bisnis)

5. Mainan Gundam

Aktivitas lain yang bisa dilakukan oleh cowok yang suka di rumah adalah merangkai gundam. Permainan ini selalu mengasyikkan dan bisa menjadi pilihan menghabiskan waktu di rumah. Saat ini, tersedia berbagai produk gundam yang menarik dengan harga yang bervariasi. Bikin dia asyik dengan dunianya dengan kado istimewa ini.

Itulah beberapa ide kado untuk cowo anak rumahan yang bisa kamu pertimbangkan. Dengan pilihan hadiah di atas, dia bisa menghabiskan waktu di rumah dengan lebih menyenangkan dan produktif. Yuk jadikan sebagai kado untuk Tahun Baru kali ini!

Kado untuk Cowo Anak Rumahan (via Pikiran Rakyat)