5 Menu Mie Gacoan Dengan Nama Unik Yang Paling Banyak Dipesan, Ada Favorit Kamu Gak Nih?

5 Menu Mie Gacoan yang paling populer dan banyak dipesan, mulai dari Mie Iblis hingga Es Genderuwo.

Berikut menu Mie Gacoan lengkap dengan harganya di offline store dan aplikasi ojek online. Mungkin banyak dari kamu yang sudah sering mendengar tentang Mie Gacoan. Restoran ini sempat viral karena kepadatan pengunjungnya. Banyak orang yang harus mengantri lama untuk menikmati makanan. 

Berdiri sejak 2018, Mie Gacoan memang langsung menyita perhatian para pecinta kuliner pedas. Kedai mie yang sudah mulai tersebar di sejumlah daerah di Indonesia ini menyediakan berbagai mie dengan level pedas dari mulai 0 sampai 8 yang bisa dipilih sendiri dengan harga yang terjangkau. 

Selain rasanya yang membuat mulut terbakr, Mie Gacoan juga menuliskan menu yang sangat unik. Beberapa menunya mengambil ungkapan-ungkapan dalam dunia mistis seperti Angel, Iblis, Setan, Pocong hingga Genderuwo. Buat kamu yang tertarik untuk mencobanya, berikut lima menu Mie Gacoan paling populer. Yuk scroll!

1. Mie Setan

Para pecinta makanan pedas, rasanya harus mencoba varian menu Mie Gacoan satu ini. Mie Setan adalah hidangan mie tipis dengan tekstur lembut dan kenyal serta rasanya yang gurih. Ada pula tambahan suwiran ayam, bawang goreng dan dua pangsit. Pelanggan pun bisa memilih tingkatan level pedas Mie Setan sesuai selera.

Untuk level 1-4 dibanderol Rp10.000 per porsi atau Rp 14.508 jika memesannya melalui aplikasi Grab. Sementara untuk pedas level 6-8 Mie Setan dibanderol seharga Rp 10.500 untuk pembelian secara langsung dan Rp 15.509 jika dipesan melalui aplikasi ojol. 

Menu Mie Gacoan - Mie Setan (YouTube)

2. Mie Iblis

Mirip dengan Mie Setan, menu Mie Iblis ini juga termasuk yang populer. Hanya saja bedanya, Mie Iblis warnanya lebih pekat karena diberi tambahan kecap manis. Varian ini pun cocok buat kamu yang suka makanan dengan kombinasi rasa asin dan manis.

Jadi, jika Mie Setan memiliki rasa asin-pedas, Mie Iblis memiliki rasa manis-pedas. Mie Iblis ini bisa dibilang tingkatan paling tinggi di antara berbagai menu Mie Gacoan lainnya. Harganya sama-sama murah dan isinya juga sama, dilengkapi dengan dua pangsit goreng renyah dan taburan daging ayam cincang.

Harga menu ini sama seperti Mie Setan yakni Rp 10.000 untuk level 1-4 per porsi jika beli langsung dan 14.508 jika dipesan melalui aplikasi driver ojol. Untuk level 6 dan 8 dibanderol seharga Rp 10.500 untuk pembelian langsung dan Rp 15.509 bila pesan melalui aplikasi ojol.

Menu Mie Gacoan - Mie Iblis (Bisnis.com)

3. Mie Angel

Buat kamu yang tidak suka pedas, kamu bisa mencoba varian Mie Angel. Mie ini menjadi salah satu menu dengan cita rasa gurih nikmat. Sesuai dengan namanya, mie satu ini dibuat putih polos tanpa kecap, dan aman di perut seperti angel atau malaikat.

Sama seperti yang lainnya, Mie Angel juga dilengkapi dengan taburan ayam cincang dan bawang goreng serta dua buah pangsit goreng. Namun karena tidak pedas, Mie Angel tidak memiliki tingkat level seperti Mie Iblis dan Mie Setan. Mie Angel dibanderol seharga Rp 10.00 per porsi kalau beli secara langsung di outlet dan Rp 14.508 jika melalui aplikasi driver ojol.

Menu Mie Gacoan - Mie Angel (GoTravelly)

4. Udang Rambutan

Selain menu mie, kedai Mie Gacoan juga menyediakan berbagai pilihan menu dimsum yang enak, salah satunya yang populer dan banyak dipesan adalah Udang Rambutan. Bila dilihat sekelas, menu ini memiliki bentuk seperti bola-bola benang kusut. Tapi ini bukan benang ya, melainkan sebuah hidangan bola daging yang dibalut surai naga. 

Makanan berbentuk unik ini punya cita rasa renyah di luar dan garing, sementara daging di dalamnya terasa lembut dan juicy. Udang rambutan ini menjadi salah satu menu camilan pelengkap yang dinikmati bersama mie pedas. Untuk harganya pun tidak mahal, kamu hanya perlu mengeluarkan Rp 9.100 saat makan di outlet atau Rp 13.507 saat beli di online.

Menu Mie Gacoan - Udang Rambutan (Cakefever)

5. Es Genderuwo

Tak hanya menu yang pedas-pedas, Mie Gacoan juga menyediakan minuman yang segar-segar, lho! Salah satunya yang paling digemari adalah Es Genderuwo. Walaupun namanya terdengar menyeramkan, es ini sangat menyegarkan, dan manis dengan tampilan yang cantik.

Minuman Es Genderuwo adalah es buah dengan cincau yang ditambah susu kental manis serta buah-buahan. Es Genderuwo ini sangat cocok untuk menjadi minuman setelah makan mie yang pedas. Di mana, rasa manis dan dinginnya es membantu menghilangkan rasa pedas di mulut. Es Genderuwo sendiri dijual dengan harga Rp 9.100 jika beli langsung dan Rp 13.507 di aplikasi online.

Gimana kamu sudah tahu kan menu Mie Gacoan yang paling banyak dipesan? Tertarik untuk coba gak nih?

Menu Mie Gacoan - Es Genderuwo (Instagram)