Mutia Ayu Ungkap Wajah Anaknya, Netizen Ungkap Kerinduan pada Glenn Fredly

Setelah beberapa tahun berlalu, akhirnya Mutia Ayu memajang foto putri Glenn Fredly yang kini sudah mulai bersekolah. Bagaimana rupanya?

Sejak hadir ke dunia, sosok putri Glenn Fredly memang selalu mengundang rasa penasaran publik. Pasalnya, kedua orangtuanya belum pernah sekalipun mengungkap wajahnya lewat media sosial dengan tujuan untuk menjaga privasi. 

Namun lebih dari dua tahun pasca meninggalnya Glenn Fredly, Mutia akhirnya mengunggah foto sang anak di akun Instagramnya. Walau tidak sepenuhnya tampak muka, karena Gewa dalam foto mengenakan masker, namun unggahan itu mendapat sambutan antusias dari warganet.

Dalam foto tersebut Gewa terlihat mengenakan baju biru, outer putih, lengkap dengan tas dan sepatu putih. Rupanya saat itu si kecil sedang akan bersekolah, dan menyempatkan untuk berfoto dengan ibunya.

"Gewa yang selalu semangat untuk pergi sekolah dari awal sampai sekarang ini, libur sekolah pun tetep Gewa bangun pagi trus tanya " Mami Gewa mau sekolah" uhhhhh Sayang banget sama Gewa yang selalu bikin gemes," demikian bunyi caption yang ditulis Mutia Ayu pada Sabtu (19/11/2022).

Putri Glenn Fredly (via Instagram @mutia_ayuu)

Mutia sendiri tampak mendampingin putrinya dengan outfit yang kasual. Tampak senada dengan busana yang dikenakan Gewa, dia mengenakan atas putih dan bawahan pendek berbahan denim. Tak lupa, Mutia juga mengenakan kacamata hitam untuk melengkapi penampilannya.

"Lihat gewa biar dimaskerin koq matanya kaya almarhum papanya ya..sehat2 gewa cantik..Tuhan berkati," tulis salah satu netizen.

Putri Glenn Fredly (via Instagram @mutia_ayuu)

"Gewa Cantik br kelihatan muka gewa ya? gewa mirip Daddy ya Chayank???Jaga Mama ya Chayank Teman Daddy anak Oma namanya Om Keyvin Gett tinggal di Aussie," lanjut yang lainnya.

Mutia Ayu sendiri pernah menjelaskan bahwa dirinya bukan bermaksud menyembunyikan wajah sang anak. Baginya, tidak mempublikasikan foto Gewa adalah pilihan tepat untuk menjaga privasi. Nantinya, janda Glenn Fredly itu akan mengembalikan keputusan pada anaknya, apakah dia bersedia foto-fotonya dipajang.

Putri Glenn Fredly (via Instagram @mutia_ayuu)