Diduga Penyebab Orangtuanya Cerai, Remaja Ini Berani Tampar Hingga Seret Selingkuhan Ayah Di Pinggir Jalan

Kisah remaja laki-laki meluapkan emosi ke pelakor atau selingkuhan ayahnya di pinggir jalan.

Perceraian tidak hanya berdampak buruk pada pasangan suami dan istri saja, tapi juga anak-anak. Mau bagaimanapun, anak akan menjadi korban perceraian orangtuanya. Perpisahan orang yang dicintainya juga bakal memberi dampak negatif bagi kesehatan mental dan fisik anaknya.

Tentu, anak-anak juga merasa kecewa. Apalagi perceraian orangtuanya disebabkan oleh kehadiran orang lain. Ada anak yang hanya bisa menyembunyikan perasaan kecewanya. Namun, ada pula dari mereka yang berani meluapkan emosinya. Seperti yang dilakukan remaja laki-laki ini.

Dilansir dari Eva.vn, seorang anak asal China mendadak viral setelah menumpahkan emosinya pada seorang wanita yang diduga sebagai selingkuhan sang ayah dan menjadi penyebab perceraian orangtuanya. Parahnya, peristiwa ini terjadi di tengah jalan raya yang ramai kendaraan.

Sebagai informasi, sudah bertahun-tahun orangtua remaja tersebut menikah. Rumah tangga mereka selalu harmonis dan baik-baik saja. Tapi hubungan ayah dan ibunya mulai memburuk setelah sang suami berubah pikiran. Dia memilih untuk berselingkuh dengan sejumlah wanita.

Sang istri memergoki suaminya berhubungan dengan pelakor. Terkait hal ini, sang istri yang marah akhirnya meminta untuk bercerai. Setelah perpisahan itu, sang anak kecewa berat. Dia pun menyalahkan sang pelakor atas perpisahan kedua orangtuanya.

Sampai akhirnya, sang anak menghadap selingkuhan ayahnya di pinggir jalan. Tidak hanya itu, dia bahkan menghajar wanita tersebut. Remaja tersebut sempat menyeret sang pelakor dan menamparnya beberapa kali seraya meluapkan kemarahannya.

Ilustrasi Perselingkuhan (Tabloidbintang.com)

"Orang tuaku bercerai, ini semua salahmu!," teriak remaja itu dengan penuh emosi. Aksi ini tentu disaksikan banyak orang. Mereka bahkan sempat berhenti dari kendaraannya hanya untuk menyaksikan tindakan remaja laki-laki tersebut. 

Sementara itu, beberapa orang lain mencoga menghubungi polisi untuk menghentikan tindakan brutal remaja tersebut. Peristiwa ini pun viral dan ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka yang menilai pelakor tersebut pantas untuk mendapatkan tindakan itu dan memuji tindakan remaja tersebut.

"Orang yang mengganggu pernikahan orang lain memang pantas mendapatkan hal ini!," kata netizen. "Pernikahan ibu itu memang tak beruntung, tapi ia memiliki anak lelaki yang luar biasa," sambung netizen. "Kenapa semua mendukung anak itu? Wajar dia marah tapi tak seharusnya ia melakukan kekerasan!," timpal netizen lain.

Remaja Yang Emosi Menyeret Wanita Diduga Selingkuhan Ayahnya (Eva.vn)