Pesona Zahra Muzdalifah Pemain Sepak Bola Wanita yang Cantik Jelita, Cocok Kalau Jadi Model

Pesona Zahra Muzdalifah Pemain Bola Wanita yang Cantik Jelita, Cocok Kalau Jadi Model.

Nama Zahra Muzdalifah sudah mulai dikenal publik sebagai pemain sepak bola wanita Indonesia. Zahra yang saat ini berusia 21 tahun adalah penyerang di timnas sepak bola putri Indonesia. Ia terkenal dengan kemampuan mengolah si kulit bundar dan juga mempunyai wajah yang cantik jelita.

Sejak usia 7 tahun Zahra jatuh cinta dengan sepak bola. Kebetulan ia dibesarkan dari ayah yang juga hobi bermain sepak bola. Sering diajak ayahnya latihan sepak bola membuat Zahra jadi terpikir untuk jadi pemain sepak bola. Impiannya pun terwujud setelah ia berhasil menjadi striker yang cukup mematikan di lapangan hijau.

Sejumlah prestasi sudah pernah Zahra raih. Puncaknya adalah ketika ia dinyatakan lolos trial masuk tim sepak bola wanita asal Inggris, South Shield. Zahra kemungkinan akan masuk tim dalam kompetisi North East Regional Women’s Leagus Inggris musim 2022-2023. Zahra menjadi pemain sepak bola wanita pertama Indonesia yang berkarir di Inggris.

Dilansir dari akun Instagram @zahmuz12, pada pertengahan November 2022 Zahra sudah memiliki 927 ribu pengikutnya di Instagram. Kemungkinan jumlah tersebut akan terus bertambah seiring prestasi yang didapatkan oleh Zahra di masa yang akan datang. Banyak warganet yang cari tahu dengan aktivitas Zahra.

Sebab Zahra memiliki wajah yang cantik. Wanita yang mengaku tomboy ini memiliki senyum yang khas. Belum lagi postur tubuh yang ideal dan proporsional membuat Zahra menjadi idola para kaum lelaki yang jatuh hati dengannya. 

Selain aktif berlatih dan bermain sepak bola, Zahra memiliki hobi yakni berlibur. Zahra beberapa kali mengunggah foto dirinya sedang berlibur. Dia menyukai tempat-tempat dengan pesona alam yang indah, semisal air terjun dan pegunungan.

Pesona Zahra Muzdalifah Pemain Sepak Bola Wanita yang Cantik Jelita, Cocok Kalau Jadi Model (Instagram @zahmuz12)

Beberapa waktu lalu Zahra juga mencuri perhatian ketika mengunjungi Jakarta International Stadium (JIS) sebelum stadion di Jakarta Utara itu diresmikan. Zahra bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk melihat-lihat proses pembangunan stadion yang akan menjadi kandang timnas Indonesia di Piala AFF 2022 ini.

“Senang banget bisa ngobrol langsung dengan pak @aniesbaswedan seputar persepakbolaan di indonesia, dan juga diajak langsung untuk berkeliling melihat progress JIS yang nantinya akan menjadi pusat perhatian dimata dunia. Jujur gasabar mau main di sini,” tulis Zahra di Instagram. Wah jadi nggak sabar juga nonton Zahra main bola di JIS.

Pesona Zahra Muzdalifah Pemain Sepak Bola Wanita yang Cantik Jelita, Cocok Kalau Jadi Model (Instagram @zahmuz12)