Wajah Bahagia Felicia Tissue Ketemu Krisdayanti, Dapat Nasehat Penting Soal Kehidupan

Wajah Bahagia Felicia Tissue Ketemu Krisdayanti, Dapat Nasehat Penting Soal Kehidupan.

Felicia Tissue tidak sengaja bertemu dengan penyanyi Krisdayanti. Momen pertemuan Felicia dan wanita yang akrab disapa KD ini diabadikan di Instagram @feliciatissue beberapa waktu silam. Mantan pacar Kaesang Pangarep ini pun mengaku sangat bahagia bertemu dengan ibu Aurel Hermansyah ini.

Meski waktu bertemu sebentar, namun pertemuan tersebut sangat berkualitas. “Sungguh menakjubkan bagaimana takdir membawa kita untuk bertemu,” tulis Felicia dalam tulisan bahasa Inggris di Instagram.

Felicia mengucapkan terima kasih kepada istri Raul Lemos yang sempat memberikan nasehat kepada Felicia. “Terima kasih tante KD atas kata-kata bijaknya. Saya akan mengingatnya dalam hati. Semoga kita bisa bertemu lagi,” tambah Felicia yang nampaknya bertemu dengan KD di sebuah Bandara.

Bak gayung bersambut, KD pun memberikan komentar terkait postingan Felicia. “Hi Sayang!! You go higher girl,” tulis KD. Warganet lain pun menimpali dan ikut-ikutan memberikan nasehat bijak untuk Felicia, khususnya agar Felicia tidak mengingat kisah cinta masa lalunya yang berujung dengan kesedihan.

“Hi, Felicia.. hempaskan masa lalu. Tatap ke depan. Semua rencana-Nya pasti indah pada waktu-Nya. Yang baik niscaya mendapatkan yang baik pula. Amin,” tulis seorang warganet. “Bahagia terus ya fell jangan lihat kiri kanan, jangan lihat ke belakang, lurus lihat kedepan lihat masa depanmu yg indah,” tambah warganet lainnya.

Meski sudah putus, Felicia memang masih saja dikaitkan dengan sosok Kaesang yang sebentar lagi akan menikah dengan Erina Gudono. Felicia sosok yang mandiri. Beberapa waktu lalu Felicia merintis bisnis menjual makanan ringan dan minuman.

Wajah Bahagia Felicia Tissue Ketemu Krisdayanti, Dapat Nasehat Penting Soal Kehidupan (Instagram @feliciatissue)

Melansir dari Instagram @feliciatissue, wanita cantik keturunan Tionghoa ini memperkenalkan dua produk yakni Tissunyit dan Tissipik!. Dua nama itu tentu memiliki kemiripan dengan nama belakang Felicia. Felicia menceritakan alasan dirinya membuka dua produk tersebut.

“Sedikit cerita knp Feli memilih utk jual 2 produk ini karena terinspirasi dari nenek. Waktu ke jkt itu, cari makanan” yg jadoel utk cemilan dan nenek feli membuat keripik ini,” tulis Felicia yang kabarnya saat ini suda kembali berada di Singapura.

Keputusan Felicia membuat bisnis dapat dukungan dari sang ibu, Meilia Lau. Lewat produk cemilan dan minuman sehat ini, Felicia menurut Meilia ingin menjual barang yang harganya terjangkau namun memiliki kualitas produk yang bagus dan menyehatkan. “Ini memang bukan makanan sultan  atau usaha konglomerat yang marak dengan aroma korupsi  seperti berita2 yg valid diberitakan saat ini. Tapi usaha ini usaha HALAL,” tegasnya.

Wajah Bahagia Felicia Tissue Ketemu Krisdayanti, Dapat Nasehat Penting Soal Kehidupan (Instagram @feliciatissue)