Foto-Foto Kedekatan Gisel dengan Rino Soedarjo, Sudah Resmi Pacaran?

Gisel diduga menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Rino Soedarjo. Kabar ini muncul berkat foto-foto yang beredar luas di pasaran. Simak ulasannya!

Setelah putus dari Wijaya Saputra, Gisel kembali menjadi perbincangan. Perempuan bernama lengkap Gisella Anastasia itu kini dikabarkan dekat dengan seorang pria muda bernama Rino Soedarjo. Apakah mereka sudah pacaran?

Sayangnya, hingga saat ini mereka belum memberikan konfirmasi apapun terkait status hubungan. Meski demikian, foto-foto mereka di media sosial seolah menyiratkan bahwa kedekatan mereka sepertinya lebih dari sekedar teman dekat. Berikut foto-fotonya!

1. Olahraga Bareng

Gisel memang dikenal sangat rajin berolahraga dan terbiasa melakukannya bersama orang-orang dekat. Namun foto yang diunggah di media sosial itu menunjukkan chemistry yang luar biasa, di mana keduanya mengenakan baju olahraga yang senada dengan motif strip yang melintasi bagian dada hingga perut.

Gisel dan Rino Soedarjo (Instagram)

2. Terlihat Bersandar

Foto lain menunjukkan Gisel berpose cukup dekat dengan Rino Soedarjo. Dalam foto di atas, Gisel terlihat seperti sedang menyandarkan kepala ke pundak Rino. Beneran senderan atau cuma angle kamera nih?

Gisel dan Rino Soedarjo (via Instagram)

3. Sama-sama Fit

Gisel sepertinya menemukan sosok yang memiliki banyak kecocokan dengannya. Selain berolahraga bareng, dia juga pergi ke pusat kebugaran bersama Rino. Janjian datang bareng atau kebetulan ketemu di TKP ya?

Gisel dan Rino Soedarjo (via Instagram)

4. Selalu Foto Berdekatan

Foto Rino di feed Instagram Gisel memang cukup banyak. Uniknya, hampir semua foto menunjukkan keduanya selalu bersandingan. Gisel pun tak sungkan menunjukkan kedekatannya dengan Rino.

Gisel dan Rino Soedarjo (via Instagram)

5. Cocok di Semua Circle

Walaupun belum memberikan pernyataan resmi, namun Gisel dan Rino Soedarjo sepertinya selalu bersama. Keduanya selalu berfoto bersama di semua circle pertemanan Gisel. Sepertinya mereka memang tak mau sembunyi-sembunyi soal kedekatan. Semoga saja mereka benar-benar berjodoh, ya!

Gisel dan Rino Soedarjo (via Instagram)