Anak Indigo Ungkap Penyebab Rizky Billar Sempat Lakukan KDRT, Karena Makhluk Halus?

Anak indigo bernama Miyan Sumaryana melihat adanya makhluk halus yang mengontrol Rizky Billar sejak lama. Apakah itu penyebab terjadinya KDRT?

Rizky Billar dan Lesti Kejora telah memutuskan memulai kembali rumah tangga mereka dari awal, dan melupakan soal KDRT yang terjadi beberapa waktu lalu. Meski demikian, pemberitaan soal pasangan ini masih tak habis dibahas berbagai pihak.

Baru-baru ini, seorang anak indigo bernama Miyan Sumaryana mengungkapkan kemungkinan penyebab terjadinya KDRT dalam rumah tangga pasangan tersebut. Salah satunya adalah karena Billar sedang dikuasai makhluk gaib.

"Sebenarnya, ini (kiriman negatif) udah ada saat mereka menikah. Tapi, mulai memuncak saat hamil dan melahirkan. Dari situ yang awalnya cuma sebuah bisikan, masuk ke dalam telinga ka Billar, itu menjadi emosional yang sangat tinggi. Sampai di mana dia melihat istrinya pun jijik, dengki, dan kesel aja bawaannya. Nah, kekerasannya itu terjadi karena efek negatif itu,” kata Miyan YouTube Cumicumi, Jumat (28/10/2022).

Selain itu, Miyan juga berusaha menggambarkan seperti apa sosok yang mempengaruhi Billar. Ada sosok yang berada di belakang Billar dan terus menghasut. Untungnya, Lesti memiliki pendamping yang sempat menyelamatkannya saat insiden di kolam renang.

Rizky Billar dan Makhluk Halus (via Suara)

"Aku tuh udah gambar sosok, ada 2. Pertama itu terlihat saat insiden ngelempar bola billiard. Itu meleset, kenapa? Karena di belakang ka Lesti ada sosok pendamping, itu kakek-kakek, dia ngelindungin. Nah, saat emosional itu naik dan dengan bisikan itu, sosok di belakang ka Lesti nabrak, jadi ke arah lain,” ujar Miyan.

Sosok yang membawa aura negatif juga terlihat hingga pasangan itu menggelar konferensi pers. Ada sebuah bayangan hitam di belakang Billar yang membuat aura sang artis menjadi redup dan seperti kosong. Sosok ini masih terus menghasut Billar melakukan hal buruk.

Rizky Billar dan Makhluk Halus (via Tribunnews)

“Ini bukan bayangan, tapi sosok lain. Terlihat juga auranya ka Billar, matanya itu hitam, seperti kosong kayak ngambang. Sosoknya yang Miyan lihat itu nenek-nenek, matanya hitam. Dia yang terus menghasut ke dalam telinga, perasaan,” terawang Miyan.

“Kalau tidak dibersihkan itu bakal terulang lagi, apa yang terjadi sekarang. Bahkan bisa lebih,” lanjut terkait sosok tak kasat mata yang menghantui rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora hingga sekarang.

Rizky Billar dan Makhluk Halus (via Viva)