Nama Regi Datau Terseret Usai Denise Chariesta Sebut Pernah Berselingkuh dengan Suami Artis Bernisial R, Ini Penjelasan Pakar Baca Wajah

Nama Regi Datau Terseret Usai Denise Chariesta Sebut Pernah Berselingkuh dengan Suami Artis Bernisial R, Ini Penjelasan Pakar Baca Wajah

Rasanya seperti tak ada habisnya. Setelah ramai isu perselingkuhan Reza Arab, dan juga Rizky Billar. Kini muncul lagi dugaan perselingkuhan yang dilakukan suami artis yang berinisial R dengan Denise Chariesta.

Bahkan Denise mengaku sendiri bahwa dirinya berselingkuh dengan suami artis itu selama 4 tahun. Publik pun kemudian menghubungkannya dengan Regi Datau, suami Ayu Dewi.

# Pengakuan Denise Chariesta Soal Perselingkuhannya

Dalam pengakuannya, Denise menyebutkan bahwa ia bukan satu-satunya wanita simpanan si pria. Sebab ada banyak wanita simpanan yang dimiliki si suami artis ini, sebelum bertemu Denise.

"Dia cerita itu sama gue pas hari-hari baru nikah dia udah punya pacar juga tapi ya cuman beberapa bulan," bebernya.

"Habis itu pacar keduanya, pacaran juga cuman ada beberapa bulan. Nah, habis itu putus baru ketiga sama gue. Setelah sama Denise dia pernah selingkuh juga jadi ya ada Denise lain juga pas masih sama Denise," sambungnya, dikutip dari tayangan TikTok @the00nlykey.

# Pakar Baca Wajah Membongkar Pandangannya tentang Sosok Regi Datau

Denise Chariesta (liputan6.com)

Wanita yang juga pengusaha bunga itu mengau ingin membongkar perselingkuhan yang diduga dilakukan Regi Datau agar ia bertobat.

"Makanya gue pingin jadiin ini kesaksian agar dia itu tobat. Nggak selingkuh lagi," pungkasnya.

Tak lama setelah pernyataan Denise, seorang pakar baca wajah, Yudi Chandra pun mengungkapkan pandangannya tentang sosok Regi Datau.

"Karena memang suaminya tipe belang dalam arti kata itu defense dan cara dia tipikal hidup dia. Mungkin itu hubungan mereka berdua," kata Yudi Chandra dalam tayangan Insert Investigasi.

"Ayu kan tipe yang nyecer apapun, jadi pakai muka tembok aja," lanjutnya.

Tak hanya Regi Datau. Yudi Chandra juga mengungkap potensi perselingkuhan yang dilakukan Ayu Dewi.

Regi Datau dan Ayu Dewi (kaltara.tribunnews.com)

"Kalau dari Ayu kan dia ini suka dengan sesuatu hal yang baru bisa jadi ada potensi selingkuh juga dari Ayu Dewi," bebernya.

"Bisa jadi keduanya sama-sama selingkuh karena wajah tidak cocok dan Ayu suka hal baru sementara suaminya ingin cari kenyamanan dari wanita lain," imbuhnya.

Yudi Chandra lantas menduga bahwa potensi perselingkuhan Regi Datau dan Ayu Dewi dikarenakan adanya masalah pribadi hingga kerjaan.

"Kalau dilihat ada suatu tantangan. Stres karena ada masalah yang tak hanya di pribadi tapi kerjaan juga," pungkasnya.

Waduh, kok jadi banyak banget isu perselingkuhan sih? 

Ahli baca wajah, Yudi Chandra (republika.co.id)