Heboh Seorang Gadis Kecil yang Diduga Putri Kim Jong Un, Seperti Apa Wajahnya?

Baru-baru ini beredar foto seorang gadis kecil yang diduga adalah putri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un. Benarkah? Seperti apa wajahnya?

Sosok Kim Jong Un sebagai pemimpin Korea Utara memang cukup kontroversial. Menyadari bahwa posisinya mungkin saja berbahaya, selama ini dia menyembunyikan identitas anak-anaknya dari jangkauan publik. 

Meski demikian, baru-baru ini beredar foto seorang gadis kecil yang diduga adalah putri Kim Jong Un. Dilansir dari berbagai sumber, potret yang viral itu dikabarkan diambil saat perayaan berdirinya Korea Utara beberapa waktu lalu.

Kabar tersebut bukan tanpa alasan. Ada beberapa bukti yang membuat publik yakin bahwa gadis kecil berambut pendek itu adalah putri Kim Jong Un. Pasalnya, dia tampak sangat berbeda dengan anak lain yang ada di sana.

Terlepas dari rambutnya yang memang pendek, dia adalah satu-satunya anak yang rambutnya dibiarkan tergerai, sementara anak lain tampak dikuncir sedemikian rupa. Selain itu, dia juga jadi satu-satunya anak yang mengenakan kaus kaki putih.

Gadis Kecil yang Diduga Putri Kim Jong Un (via iNews)

Hal lain yang memperkuat dugaan itu adalah sikap istri Kim Jong Un, Ri Sol ju, yang kebetulan juga ikut hadir di sana. Dia terlihat beberapa kali melakukan interaksi dengan si gadis kecil, bahkan beberapa kali mengelus punggung si gadis.

Selain itu, perlakuan publik kepada anak tersebut juga terlihat berbeda, salah satunya dengan sorotan kamera yang dominan mengarah kepadanya, ketimbang teman-teman lainnya. Namun tentu saja, belum ada klarifikasi dari pihak Kim Jong Un dan keluarga terkait hal ini.

Gadis Kecil yang Diduga Putri Kim Jong Un (via Head Topics)

Kim Jong Un sendiri diketahui memiliki tiga orang anak. Anak pertamanya adalah laki-laki yang lahir pada tahun 2010, sedangkan anak kedua perempuan, dan lahir pada tahun 2013. Sementara, satu anak lagi lahir pada tahun 2017 dan belum diketahui jenis kelaminnya. Jika memang kabar yang beredar benar, maka gadis kecil yang viral itu mungkin adalah anak kedua yang diketahui bernama Kim Ju Ae.

Gadis Kecil yang Diduga Putri Kim Jong Un (via MSN)