Arsy Hermansyah Nyanyi “Ojo Dibandingke” di Acara Pesantren, Warganet: Nggak Nyambung

Arsy Hermansyah Nyanyi “Ojo Dibandingke” di Acara Pesantren, Warganet: Nggak Nyambung.

Arsy Hermansyah anak Ashanty dan Anang Hermansyah tampil bersama kedua orangtuanya dalam acara Pondok Pesantren Ora Aji yang dimiliki Gus Miftah. Dalam momen itu Arsy lagu “Ojo Dibandingke” yang dipopulerkan oleh Farel Prayoga. Arsy memiliki suara yang merdu dan tampil menghibur para santri.

Dilansir dari Instagram Ashanty, @ashanty_ash, anak ketiga dari empat bersaudara ini mengenakan hijab warna putih. Ia menyanyi didampingi orangtua dan juga adik laki-lakinya. Banyak warganet yang memuji kemampuan menyanyi Arsy. Meskipun banyak juga yang mengkritik penampilan Arsy.

Kebanyakan warganet menyayangkan lagu yang dinyanyikan Arsy bukannya lagu religi melainkan lagu dangdut koplo dengan tema orang dewasa. “Bagus bgt suaranya arsyy, tapi nyanyinya kaya ga nyambung sih sama acaranya, coba nyanyi keisalaman sesuai momen, pasti bakal lebih bagus arsy yg nyanyi,” tulis seorang warganet.

Selain tema lagu, posisi berdiri menyanyi Arsy, Anang, dan Ashanty dianggap warganet tidak menghormati beberapa orang yang duduk di belakang mereka. Seakan keluarga artis itu membelakangi orang-orang yang merupakan para sesepuh hingga para ustaz, termasuk Gus Miftah sendiri.

“Ya nih tak kira dy sholawatan. Eh malah dangdutan. Di acara pengajian ya itu klo ndak salah. Krna ada gus miftah nya. Paling ndak nyanyi klo smbil berdiri gitu dbwah panggung aja kali ya. Menghormati yg duduk di belakangnya,” tambah warganet lainnya.

Namun seorang warganet lain memberikan klarifikasi sekaligus meluruskan. Menurutnya sebelum Arsy bernyanyi, bocah menggemaskan itu membaca ayat kursi dan lagu itu merupakan lagu permintaan atau request. “Lagian itu malam sblmnya malah caknan manggung d sana kan katanya itu ada bbrp acara ada pengajian ceramab dll dan pas TH khusus utk hiburan,” tulisnya.

Arsy Hermansyah Nyanyi “Ojo Dibandingke” di Acara Pesantren, Warganet Beri Kritikan (Instagram @ashanty_ash)

Meski mendapatkan sorotan warganet, tetap saja kita patut bangga dengan prestasi yang sudah didapatkan Arsy karena mampu mengharumkan nama Indonesia di dunia. Adik Aurel Hermansyah ini beberapa waktu lalu ikut kompetisi menyanyi World Championship of Performing Arts (WCOPA) di Amerika Serikat.

Dalam kejuaraan itu Arsy meraih banyak kemenangan dan membawa pulang 14 piala penghargaan ke Indonesia. Sepertinya langkah Arsy untuk jadi penyanyi begitu mudahnya dan banyak kesempatan yang bisa dia raih mengingat memiliki orangtua seperti Ashanty dan Anang.

Arsy Hermansyah Nyanyi “Ojo Dibandingke” di Acara Pesantren, Warganet Beri Kritikan (Detikcom)