Kulit Putih Anti Belang, Ini Rekomendasi Body lotion yang Mengandung SPF

Tidak seperti pelembab wajah, tidak banyak body lotion yang mengandung SPF. Tapi kamu bisa memilih rekomendasi berikut ini!

Tahu nggak sih, kalau terlalu lama di bawah paparan sinar matahari bisa merusak lapisan epidermis kulit. Karena itu selain kulit wajah, kulit tubuh tentu juga harus dirawat. Karena itu kamu tentu membutuhkan body lotion yang mengandung SPF agar kulit engga belang.

Tidak seperti pelembab wajah, tidak banyak body lotion yang mengandung SPF. Namun jangan khawatir, karena berikut ini beberapa rekomendasi body lotion yang mengandung SPF yang bisa jadi pilihanmu.

Vaseline Healthy White Sun+Pollution Protection SPF24 Lotion

Rekomendasi pertama adalah body lotion dari Vaseline dengan SPF 24 yang akan melindungi kulit kamu dari UVA dan UVB. Tidak hanya itu, body lotion dari Vaseline ini juga mengandung vitamin B3 yang membantu menghambat melanin dan menjadikan kulit kamu lebih cerah.

Body Lotion dengan SPF (via Cicidesri)

Nivea Body lotion Daily Protection Sun

Selain Vaseline, Nivea juga mengeluarkan produk body lotion yang mengandung SPF. Kandungan SPF33 PA+++ nya diklaim dapat melindungi kulit dari dampak negatif sinar matahari.

Tidak hanya memiliki kandungan SPF, Hydra IQ dan Vitamun C dalam body lotion ini juga dapat memberikan kelembaban pada tubuh serta sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas.

Body Lotion dengan SPF (via Shopee)

Marina UV White Extra SPF 30

Marina UV White Extra ini mengandung SPF 30 yang diklaim dapat melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari. Selain itu, ada juga biowhitening yang mejaga kulitmu tetap lembut dan cerah.

Body lotion ini juga diperkaya dengan kandungan yoghurt, acaiberry, vitamin B3 dan E, jadi kulit kamu dipastikan akan ternutrisi dengan baik.

Nah, itu tadi rekomendasi body lotion yang mengandung SPF. Jadi sekarang sudah enggak takut belang, kan. Pastikan kamu menggunakan produk yang tepat untuk menjaga kesehatan kulitmu.

Body Lotion dengan SPF (via Tokopedia)