Tetap Bisa Langsing, Ini Jenis Program Diet yang Cocok untuk Perempuan Sibuk

Jika kamu adalah termasuk orang yang sibuk dan ingin melakukan program diet, ciba deh lakukan program diet berikut ini!

Menjalani program diet tentu tidak boleh sembarangan. Karena kalau sampai salah dan tidak konsisten, maka program diet tersebut justru menjadi bencana. Jadi kalau kamu adalah orang yang sibuk, kamu harus tahu betul program diet yang cocok untuk perempuan sibuk.

Jangan sampai kesibukan kamu merusak program diet kamu ya. Karena kesibukan sehari-hari terkadang membuat seseorang sulit untuk mengatur makanan dan mengatur waktu berolahraga.

Tapi kalau kamu tetap ingin menjalani program diet dalam keadaan yang super sibuk. Berikut ini ada beberapa rekomendasi program diet yang bisa kamu coba dan tidak mengganggu kesibukan kamu. Apa saja?

1. Diet Plain/Tawar

Jenis diet yang pertama adalah diet plain/tawar. Diet ini mengharuskan kamu melakukan pola makan sehat, yakni mengonsumsi makanan tanpa bumbu penyedap seperti gula dan garam. Karena dua penyedap tersebut dapat memicu kenaikan berat badan. Menu makanan diet ini enggak ribet, jadi tidak akan mengganggu aktivitasmu. Kamu hanya perlu merebus dan mengukus saja.

Program Diet yang Cocok untuk Perempuan Sibuk (via Shape)

2. Diet Shake

Diet shake adalah jenis diet yang mengharuskan kamu mengonsumsi susu diet dengan kalori yang rendah. Diet shake bisa diandalkan untuk kamu yang super sibuk. Karena kamu hanya perlu menyimpannya dalam satu tempat minuman, dan bisa kamu minum dalam perjalanan ke kantor. Gampang banget, kan.

Program Diet yang Cocok untuk Perempuan Sibuk (via EatingWell)

3. Diet One Meal a Day

Diet yang satu ini pernah dilakukan oleh Oprah Winfrey dan berhasil. Diet ini dijamin enggak akan mengganggu aktivitas kamu deh. Kamu cukup berkomitmen untuk mengonsumsi makanan nabati dalam satu hari dan tanpa harus mengorbankan makanan favorit kamu, seperti hummus ubi jalar, smoothies, spaghetti bolognese vegan, dan puding chia.

Nah, itu tadi beberapa jenis program diet yang cocok untuk perempuan sibuk. Jadi enggak ada alasan lagi untuk menjalani hidup sehat dan mendapatkan berat badan ideal, kan? Selamat mencoba dan semoga berhasil ya!

Program Diet yang Cocok untuk Perempuan Sibuk (via SBS)