Percaya Nggak Percaya, Ini 5 Weton Anak Pembawa Hoki Orangtua

Percaya Nggak Percaya, Ini 5 Weton Anak Pembawa Hoki Orangtua

Kalau kamu adalah orang Jawa pasti kamu tidak asing dengan yang namanya weton anak. Tidak bisa dipungkiri bahwa masih saja ada orang tua di Indonesia yang percaya dengan ramalan jawa berdasarkan weton. Bahkan ada yang percaya bahwa weton anak pembawa hoki untuk orangtua , benarkah demikian?

Weton adalah hitungan hari lahir yang nantinya akan digunakan untuk acara penting, seperti lamaran, pernikahan, hingga sunatan. Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini 5 weton anak yang dianggap bisa membawa hoki orangtua. Apa saja?

1. Senin Pon

Menurut hitungan jawa, hari Senin memiliki nilai 4, dan pasaran Pon memiliki nilai 7. Bila dijumlahkan maka weton anak tersebut adalah angka 11. Ini menunjukkan bahwa anak yang lahir pada Senin Pon akan mendapatkan naungan dari Waseso Segoro yang keberuntungan dan rezekinya sangat banyak.

2. Jumat Legi

Seorang anak yang lahir pada Jumat Legi dianggap memiliki naungan Satria Wibawa yang akan mendapatkan rezeki serta keberuntungan bagi orang tuanya. Tapi dengan syarat, orang tua harus mendidik anak tersebut agar membentuk karakter dan kepribadian yang baik nantinya.

3. Rabu Legi

Weton Anak Pembawa Hoki Orangtua (via Portal Kotamobagu)

Anak yang lahir pada Rabu Legi dianggap mampu membawa keberkahan tidak hanya untuk dirinya sendiri, tapi juga untuk keluarganya. Namun hal tersebut akan terwujud jika anak tersebut mendapatkan didikan yang baik serta kasih sayang yang luas dari orang tuanya.

4. Kamis Legi

Anak yang lahir pada Kamis Legi dianggap mampu membawa rezeki dari orang yang telah ditolongnya. Kebaikan yang dimiliki anak tersebut akan membawa keberkahan dan kebaikan serta rezeki yang tak terhingga.

5. Jumat Kliwon

Weton Anak Pembawa Hoki Orangtua (via Berita Jowo)

Jumat Kliwon nggak selalu berkaitan dengan hal mistis, tapi anak yang lahir pada weton ini dipercaya akan memiliki naungan Tunggak Semi yang artinya keberuntungan dan rezeki akan selalu bertumbuh, seakan tidak ada habisnya.

Nah, itu tadi 5 weton anak pembawa hoki orangtua  yang masih banyak dipercaya orang tua di Indonesia. Kalau kamu percaya juga nggak?

Weton Anak Pembawa Hoki Orangtua (via Bondowoso Network)