Tengok Peran Kim Go Eun di Film "Little Women" Sebagai Akuntan Miskin, Tayang September 2022!

Tengok Peran Kim Go Eun di Film "Little Women" Sebagai Akuntan Miskin, Tayang September 2022!

Akting Kim Go Eun memang gak ada abisnya. Setelah belum lama ini sukses dengan drama "Yumi's Cell 2" kini ia bertransformasi dengan berakting tanpa batas melalui film “Little Women.”

Selasa, 9 Agustus 2022 kemarin, tvN merilis drama Sabtu-Minggu baru berjudul “Little Women”. Di posternya, tampak foto Kim Go Eun yang akan berperan sebagai Oh In Joo, kakak perempuan tertua yang ingin melindungi keluarganya dengan uang.

# Sinopsis "Little Women"

“Little Women” bercerita tentang tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan. Drama ini menyoroti kisah menarik dari para suster saat mereka terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga terkaya di negara ini.

Tumbuh dalam kemiskinan ekstrem, Oh In Joo menyadari sejak awal bahwa uang adalah sumber perlindungan terbesar dan sebagai hasilnya dia menjadi seorang akuntan.

Dalam cuplikan poster yang lain, Oh In Joo terlihat canggung di kantor dan tampak berjongkok di lantai dengan ekspresi wajah pahit, mengisyaratkan status kesepiannya di tempat kerja.

Poster film "Little Women" (kalteng.pikiran-rakyat.com)

Di foto lain, mata tajam Oh In Joo yang melacak detail tanda terima semakin merangsang rasa ingin tahu pemirsa.

# Komentar Kim Go Eun Soal Perannya di "Little Women"

Kim Go Eun sempat mengungkapkan rasa senangnya untuk proyek tersebut, dengan mengatakan,

“Naskahnya sangat menyenangkan sampai-sampai saya membacanya segera setelah saya menerimanya. Saya senang bisa bekerja dengan orang-orang hebat dan menjadi bagian dari tim hebat ini.”

Aktris ini juga berbagi tentang karakternya,

“Oh In Joo adalah orang yang sangat mencintai keluarganya. Dia menjalani hidupnya dengan mencintai, mengekspresikan, dan melakukan yang terbaik dengan caranya sendiri. Ini tampaknya menjadi alasan dan nilai baginya untuk ada di dunia ini.”

Foto Kim Go Eun di adegan duduk di lantai (intipseleb.com)

Kim Go Eun berkomentar bahwa dia harus berpikir dengan berbagai cara karena Oh In Joo adalah karakter yang kompleks dan tiga dimensi. Sebuah karakter yang belum pernah ia dapatkan di karier Kim Go Eun sebelumnya.

“Little Women” akan tayang perdana pada 3 September 2022 pukul 9:10 malam KST. Kamu pun bisa menontonnya di Netflix.

Wah, gak sabaaar!

Para pemeran film "Little Women" (kdramastars.com)