Tajir Melintir, 5 Artis yang Punya Rumah Gedong di Pondok Indah

Pondok Indah menjadi salah satu kawasan mewah yang ditinggali beberapa artis. Siapa sajakah mereka?

Pondok Indah  di Jakarta Selatan merupakan salah satu kawasan elite yang ditinggali banyak orang kaya. Mulai dari pejabat, pengusaha, dan artis banyak yang tinggal di Pondok Indah. Rumah artis  ini pun cukup besar dan megah. Berikut ini ada 5 artis yang punya rumah di Pondok Indah.

1.    Ahmad Dhani

Pentolan Dewa 19 sudah tinggal di kawasan Pondok Indah sejak tahun 2000-an. Dhani membangun rumah setinggi 4 lantai dengan warna hitam. Desain rumah itu cukup mencolok dibandingkan rumah-rumah di sekitar kawasan tersebut. Rumah yang diprediksi memiliki nilai jual belasan miliar itu memiliki studio musik dan kolam renang.

Di rumah itu sebenarnya menjadi saksi kebahagiaan pernikahan Dhani bersama Maia Estianty dan ketiga anaknya. Sayangnya rumah tangga mereka berakhir dan Dhani bercerai dengan Maia. Kini setelah berpisah dari Maia, Dhani tinggal bersama Mulan Jameela di rumah tersebut.

2.    Mulan Jameela

Sebelum menikah dengan Dhani, Mulan Jameela juga memiliki rumah yang cukup besar di Pondok Indah. Lokasi rumah Mulan cukup dekat dengan kediaman Dhani, hanya berjarak sekitar 100 meter. Belum diketahui setelah Mulan tinggal di rumah Dhani, apakah rumah miliknya itu dijual atau ditinggali anak-anak Mulan dari pernikahan sebelumnya.

3.    Inul Daratista

Setelah populer dengan goyangan ngebor-nya, Inul memiliki banyak uang. Ia pun membangun istana di Pondok Indah. Lokasi rumah Inul strategis karena berada di pinggir jalan besar. Di rumah dua lantai itu, Inul konon memiliki 9 kamar, kolam renang, termasuk barang perabotan mewah di dalamnya.

Untuk menjaga kebugaran tubuh, ada ruangan khusus yang dijadikan sebagai tempat olahraga. Bangunan rumah Inul mengusung konsep Eropa dengan banyak pilar-pilar besar yang membuat rumah terlihat sangat kokoh.

Tajir Melintir, 5 Artis yang Punya Rumah Gedong di Pondok Indah (Media Riau)

4.    Atta Halilintar

Sukses sebagai YouTuber nomor satu di Indonesia, Atta pun membeli rumah seharga Rp 25 miliar di Pondok Indah. Atta membeli rumah di Pondok Indah agar tidak jauh dari kediaman keluarga dan adik-adiknya. Setelah menikah, Atta mengajak Aurel untuk tinggal di rumah itu. Rumah tersebut sangat besar karena ada banyak ruangan, mulai dari studio, kolam renang, dan tempat untuk olahraga.

5.    Ruben Onsu

Satu lagi rumah artis di Pondok Indah adalah milik Ruben Onsu. Ruben pindah rumah ke Pondok Indah sekitar tahun 2020. Ukuran rumah Ruben sangat besar sekitar 2.500 meter persegi dengan harga fantastis mencapai puluhan miliar. Rumah yang besar itu sering digunakan keluarga Ruben untuk membuat konten YouTube, termasuk konten memasak karena membutuhkan tempat yang besar.

Tajir Melintir, 5 Artis yang Punya Rumah Gedong di Pondok Indah (The Asian Parent)