Tom Parker, Vokalis The Wanted Meninggal Dunia di Usia 33 Tahun

Tom Parker, vokalis boyband The Wanted, meninggal dunia di usia yang masih menginjak 33 tahun. Dia diketahui mengidap kanker otak.

Kabar duka kali ini datang dari Tom Parker, yang tak lain adalah vokalis boyband The Wanted. Dia dikabarkan meninggal dunia di usia yang masih menginjak 33 tahun karena kanker otak yang dideritanya.

Hal ini disampaikan langsung oleh The Wanted dalam unggahan akun Instagram resminya. Kepergian Tom jelas meninggalkan duka yang mendalam untuk para member lainnya. Mendiang disebut meninggal dunia pada Rabu (30/3) saat jam makan siang waktu setempat.

"Max, Jay, Siva, Nathan, dan seluruh keluarga Wanted terpukul dengan kematian yang tragis dan terlalu cepat dari rekan band kami Tom Parker, yang meninggal dunia dengan tenang pada waktu makan siang hari ini, dikelilingi keluarga dan teman satu band-nya," demikian pernyataan yang tertulis di akun Instagram The Wanted.

"Tom adalah suami yang hebat untuk Kelsey, juga ayah Aurelia dan Bodhi. Ia adalah saudara kami, kata-kata tak bisa mengekspresikan kesedihan yang kami rasakan. Selalu dan selamanya ada di hati kami. Tom Parker 1988-2022," lanjut pernyataan tersebut.

Gbr 1 Tom Parker (via NME)

Sang istri, Kelsey Hardwick, juga mengungkapkan kesedihannya atas kepergian sang suami. Dia merasa sangat terpukul atas kejadian ini. Meski demikian, dia mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang telah mendukungnya di masa sulit, bahkan sejak Tom terbaring sakit.

"Hati kami hancur. Tom adalah pusat dari dunia kami. Kami tak bisa membayangkan hidup tanpa senyumnya yang menular, dan kehadirannya yang energik," demikian tulis sang istri.

Gbr 2 Tom Parker (via Entertainment Daily)

Tom Parker sendiri baru mengumumkan penyakit yang diidapnya pada Oktober 2020 lalu. Beban ini terasa berat karena istri vokalis The Wanted ini sedang mengandung anak kedua saat itu. "Itu adalah glioblastoma stadium empat dan mereka bilang sudah terminal," demikian yang sempat diungkapkan Tom Parker saat wawancara dengan OK Magazine.

Gbr 3 Tom Parker (via The Mirror)