Trik Marketing ala Agnez Mo, Promo Single Sekalian Perkenalkan Nasi Padang ke Dunia

Agnez Mo baru saja merilis single Patience dan sempat mempromosikan Nasi Padang saat wawancara. Secinta apa dia pada makanan Indonesia itu?

Agnez Mo dikenal sebagai salah satu artis kaliber internasional yang sukses merilis beberapa single di kancah dunia. Namun siapa sangka, perempuan yang sudah berkarir sejak masih anak-anak itu ternyata sangat menyukai Nasi Padang . Secinta apa dia pada makanan Indonesia itu?

Saat wawancara dengan YouTube Recording Academy/Grammy's, Agnez mengungkapkan bahwa hingga saat ini dia tak bisa menghilangkan kecintaan pada Nasi Padang. Walaupun sudah banyak menyantap makanan lezat dari berbagai negara, namun masakan itu memiliki kesan luar biasa untuknya.

Dalam wawancara, dia menjelaskan apa itu Nasi Padang. "Nasi Padang adalah masakan tradisional Indonesia. Saya sangat mencintainya. Isinya nasi dengan ayam bakar dan berbagai macam kari," jelasnya saat sesi wawancara.

Tak hanya itu, Agnez juga mengaku selalu memesan menu Nasi Padang dalam daftar riders (permintaan) setiap kali hadir mengisi acara. "Saya selalu memasukkannya dalam riders saya. Padang adalah sebuah kota di Indonesia," lanjutnya.

Agnez Mo (via CNN)

Pengakuan Agnez ini jelas mendapat apresiasi dari banyak pihak di Indonesia. Warga Tanah Air sangat mengapresiasi tindakan sang artis yang secara tidak langsung mempromosikan makanan tradisional Indonesia ke kancah internasional.

 Sutan Riska selaku Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), sebagaimana dilansir dari Detik, juga mengungkapkan penghargaannya pada Agnez Mo. Dia berharap bisa mengundang sang diva untuk menikmati salah satu makanan paling enak di Pulau Sumatra tersebut.

Agnez Mo (via IDX Channel)

Wawancara Agnez Mo itu sendiri adalah dalam rangka perilisan single barunya yang berjudul Patience. Single itu sempat trending di Twitter, dan kini justru menjadi cara sang artis untuk mempromosikan budaya Indonesia. Terima kasih Agnez Mo !

         

Agnez Mo (via CNBC)