Iqbaal Ramadhan Menjalani LDR Sama Pacar yang Di Indonesia, Ini Sosoknya

Ini dia gadis manis yang jadi pacar Iqbaal Ramadhan.

Iqbaal Ramadhan yang semakin terkenal semenjak dia memerankan Dylan, lebih hits lagi ketika berhasil meerankan Minke. Iqbaal Ramadhan udah jadi favorit banyak gadis remaja. Film dan sinetron yang ada Iqbaal Ramadhan kemungkinan besar jadi hits.

Iqbaal jarang banget tersorot kamera bersama gadis pujaannya. Jarang ada kabar siapa kekasih Iqbaal dan bagaimana gaya pacarannya. Kini, akhirnya Iqbaal Ramadhan menunjukkan ke publik siapa gadis yang dia sukai.

Iqbaal sebenarnya juga gak mengumumkan secara resmi siapa kekasihnya itu. Tapi netizen yang maha kepo dan maha tahu bisa menebak siapa namanya. Zidny Lathifa diduga adalah kekasih Iqbaal sekarang.

Ternyata Zidny Lathifa dan Iqbaal udah pernah pacaran pas jaman SMP. Kini mereka cinta lama bersemi kembali gengs. Balikan lagi dan deket lagi.

Iqbaal udah jadi artis sejak SMP gengs, jadi dia saat itu udah sibuk antara sekolah dan syuting. Tapi dia tetep perhatian sama pacarnya.

Pas sesi wawancara live Instagram bersama Mira Lesmana, Iqbaal cerita kalau dia pernah ngasih hadiah boneka dan bunga buat pacarnya itu. Tapi karena lagi sibuk syuting dia minta tolong temen buat belikan lebih dulu.

Iqbaal Ramadhan (egindo.co)

Dulu belum hits belanja dan ngirim barang pakai ojol sih ya gengs. Jadi minta tolong temen adalah pilihan terbaik.

"Bonekanya sebesar orang. Ketemu di depan rumah cewek ini terus udah dibawain bunga dan bonekanya, dan mereka (teman-teman Iqbaal) ke mobil, aku menyelesaikan urusanku dengan cewek ini," ucap Iqbaal dalam bahasa Inggris.

Iqbaal kini sedang berkuliah di Asutralia, tapi dia bilang pacarnya orang Indonesia.

"Dia dari Indo, dari Jakarta. Dia orang yang aku beliin bunga dan boneka itu," ucap Iqbaal sambil tertawa.

Kini dia LDR berarti gengs, padahal dia dulu pernah bilag kalau gak suka LDR.

"Aku enggak pernah berpikir pacaran LDR. Menurutku, long distance relationship itu khayalan belaka," imbuhnya.

Iqbaal pernah mengungkap siapa sosok mantan terindahnya. Secara lantang dia menyebut bahwa wanita itu adalah Zidny Lathifa.

Ini beberapa foto kayak apa sih sosok Zidny gengs:

Iqbaal dan Zidny (uzone.id)

Sosok Zidnya yang manis

Sosokya yang manis (Instagram @zidnylthf)

Pas waktu masih kecil

Pas waktu masih kecil (Instagram @zidnylthf)

Foto bareng sama temen SMA

Pas waktu masih kecil (Instagram @zidnylthf)