Meninggal Secara Tragis, Tangmo Nida Tinggalkan Harta Puluhan Miliar?

Kematian Tangmo Nida, artis asal Thailand terus menjadi sorotan karena kondisinya yang tragis. Berapa harta yang ditinggalkannya?

Teka-teki kematian Tangmo Nida  hingga saat ini masih jadi perbincangan. Artis asal Thailand ini sempat dilaporkan hilang pada 24 Februari 2022 setelah diketahui menaiki speedboat menyusuri sungai Chao Phraya. Dua hari kemudian, dia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa tak jauh dari lokasi yang diduga tempat dia jatuh.

Pasca kematiannya, kontroversi pun bermunculan. Foto jenazahnya beredar di dunia maya dan membuat public mulai berspekulasi bahwa dia mungkin meninggal karena dibunuh. Pasalnya, berdasarkan berbagai analisa, ada banyak hal yang diduga janggal terkait kematiannya.

Selain penyebab kematian, harta yang ditinggalkan Tangmo Nida juga menjadi perbincangan. Dilansir dari berbagai sumber, harta yang ditinggalkan oleh artis berusia 37 tahun itu ternyata cukup fantastis, yaitu mencapai kurang lebih $4 hingga $5 juta. Jika dirupiahkan, angkanya bisa mencapai lebih dari Rp71 miliar.

Tidak heran jika Tangmo Nida diktaksir memiliki kekayaan sebanyak itu. Sepanjang karirnya, Tangmo Nida memang telah menelurkan banyak karya di dunia entertainment. Wanita kelahiran 13 September 1984 itu telah menekuni dunia acting dan modelling, hingga memberikan kekayaan yang fantastis.

Tangmo Nida (via Detik)

Di dunia acting, dia telah membintangi sejumlah film sukses, antara lain Ghost of Mae Nak, Melody of Love, Oun Ai Tuk, dan masih banyak lagi. Dia juga muncul dalam film The Guardian of the Heart, Prung Huajai Sai Knorr Rodthip, dan masih banyak lagi.

Hingga saat ini, penyelidikan soal kematian Tangmo Nida masih terus berjalan. Faktanya, memang ada beberapa dugaan kebohongan saksi terkait kecelakaan yang dialami mendiang. Terlebih, kondisi mendiang saat ditemukan juga terlalu tragis sehingga membuat banyak pihak berpikir ada upaya pembunuhan.

Tangmo Nida (via Pikiran Rakyat)

Hasil autopsy sendiri mengungkapkan bahwa Tangmo Nida  meninggal akibat tenggelam karena ditemukan adanya pasir di dalam paru-parunya. Meski demikian, keluarga menyangsikan hal ini mengingat mendiang memiliki kemampuan berenang yang baik semasa hidup. Sedangkan, bekas luka parah di bagian paha diduga akibat terkena baling-baling speedboat.

Tangmo Nida (via Liputan6)