Ungkapan Cinta Marissya Icha Sohib Vanessa Agel pada Adik Bibi Ardiansyah, Sudah Jadian?

Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan adik Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal.

Setelah mengumpulkan donasi rumah untuk anak Vanessa Angel , kini Marissya Icha  dikabarkan menjalin kedekatan dengan adik Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal.Jejak digital di media sosial menjadi buktinya.

Fadly yang berprofesi sebagai model mengunggah foto kebersamaannya dengan Icha. Unggahan itu menjawab pernyataan Icha yang  lebih dulu mengungkapkan cintanya kepada pria berwajah tampan itu.

Wanita berhijab itu  seperti sedang menemani Fadly. Ia mengepalkan jari tangan kirinya dan menyerahkannya kepada Fadly. Dalam bagian tangan yang dikepal terdapat tulisan tiup yang seperti kode untuk Fadly melakukan sesuatu kepada Icha.

Pengusaha dan selebgram ini bahkan terang-terangan mengucapkan kalimat penuh cinta kepada Fadly. “I Love You” yang berarti “Aku Cinta Kamu”. Fadly sangat bahagia ketika tahu ada wanita cantik mengucapkan tanda cinta kepadanya.”Aku sayang ka @marissyaichareal)

Icha dan Fadly memang belum memberikan tanggapan resmi terkait hubungan mereka. Namun banyak warganet yang mendoakan agar Icha dan Fadly memang benar-benar bisa menjadi sepasang kekasih. 

Pasca Vanessa dan Bibi meninggal, kedua adik Bibi yakni Fadly dan Fujianti seperti mendapatkan “durian runtuh”. Bukan hanya soal kepopuleran saja, juga mereka seperti dibuka pintu untuk mendapatkan jodoh.

Ungkapan Cinta Marissya Icha Sohib Vanessa Agel pada Adik Bibi Ardiansyah (Instagram @marrisyaichareal)

Jika Fadly disebut dekat dengan Icha, berbeda denan Fuji. Fuji sudah menjadi pacar Thariq Halilintar, adik Atta Halilintar. Meski kisah cinta Fuji dan Thariq masih seumur jagung namun Thariq seperti sudah memberikan sinyal keseriusan dengan Fuji.

Lalu bagaimana dengan Marissya Icha ? Apalagi usia sahabat Vanessa Angel  sudah cukup untuk menikah. Apakah ia akan melakukan hubungan serius dengan Fadly? Marissya sudah mendapatkan predikat sosok wanita yang baik hati dari keluarga Fadly karena rela mengumpulkan donasi untuk biaya pembelian rumah Gala. .

Ungkapan Cinta Marissya Icha Sohib Vanessa Agel pada Adik Bibi Ardiansyah (Instagram @fadlyfsl)