Fakta Kehidupan Crazy Rich Depok, Dulu Tidak Lulus SMP Kini Jadi Konglomerat!

Nurlaela atau Olla dikenal sebagai Crazy Rich Depok. Olla menjalani bisnis perhiasan KW atau imitasi.

Nurlaela atau Olla dikenal sebagai Crazy Rich  asal Depok, Jawa Barat. Olla menekuni dunia bisnis perhiasan KW atau imitasi yang ia rintis sejak beberapa tahun lalu. Kabarnya penghasilan yang didapatkan Olla mencapai Rp 4,5 miliar setiap bulannya. Seperti apa fakta-fakta kehidupan Olla? 

1. Sosok Mandiri

Olla menjalani bisnis mulai dari nol. Dia juga mencari modal sendiri karena usaha tersebut bukan peninggalan dari orangtuanya. Olla memang sosok yang mandiri, mentalnya sekuat baja. Olla bangga dengan pencapaiannya.

2. Pendapatan Fantastis

Bisnis berjualan perhiasan KW atau imitasi membuat penghasilan yang didapatkan Olla sangat besar. Jika sebulan ia mendapatkan penghasilan sekitar Rp 4,5 miliar, maka dalam sehari-hari ia mendapatkan penghasilan mencapai Rp 300 juta. Luar biasa ya!

3. Tidak Lulus SMP

Kehidupan keluarga Olla sangat menyedihkan di masa lalu. Olla dibesarkan dari keluarga yang sederhana. Bahkan untuk membiayai sekolahnya, orangtua Olla tidak sanggup. Olla putus sekolah saat duduk di bangku SMP.

4. Pernah Berjualan Es

Olla pun memutuskan membantu perekonomian keluarga saat usianya masih kecil. Ia sempat berjualan es yang dibuat ibunya. Keuntungan dari berjualan es dijadikan Olla sebagai uang tabungan yang dikumpulkan untuk jajan. 

Fakta Kehidupan Crazy Rich Depok, Tidak Lulus SMP Kini Jualan Perhiasan KW (Tribun Manado)

5. Rumah Mewah

Olla kini bisa menikmati perjuangannya sebagai pengusaha. Olla tinggal di rumah yang megah. Bahkan rumah tersebut pernah diliput program Sobat Misqueen di TRANS 7 yang membuat para penonton terkejut dengan rumah yang dimiliki Olla. 

6. Suka Memberikan Nasehat

Sebagai Crazy Rich Depok, Olla tentu senang jika banyak orang lain berhasil dengan mengikuti jejaknya. Ia pun sering memberikan nasehat kepada semua orang untuk jangan pernah menyerah mengejar cita-cita. 

Salah satu postingan Crazy Rich  Depok ini pernah dituliskan di Instagram. ““JANGAN MENYERAH DI SAAT KAMU LELAH TIDAK ADA KENYAMANAN Dalam zona pertumbuhan. Bisnis semakin berkembang rintangan semakin menerjang. Berusahalah dan tunjukan pada dunia kalau kamu mampu melewati proses sampai sukses. Selamat hari kamis buat kamu semua yg berwajah manis GBU all,” tulis Olla.

Fakta Kehidupan Crazy Rich Depok, Tidak Lulus SMP Kini Jualan Perhiasan KW (Detikcom)