Viral Para Pegawai PNS Asyik Berjoget Sambil Pegang Botol Miras Sampai Sempoyongan

Belum lama ini sebuah video viral di sosial media diduga beberapa pegawai PNS terciduk sedang berjoget sambil pegang botol minuman keras.

Sebuah video viral  di sosial media beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut nampak segerombolan diduga pegawai PNS  sedang berada di sebuah rumah dan melakukan aksi yang membuat terkejut warganet.

Para pegawai PNS terlihat sedang asyik berjoget bersama-sama sambil diiringi lagu. Lokasi kejadian berada di Sumatera Utara. Diduga para PNS itu berasal dari salah satu instansi pemerintahan daerah setempat.

Nampak seorang pegawai wanita memegang botol yang diduga botol minuman keras beralkohol. Ia terlihat seperti mabuk dan nampak santai saat semua orang menyaksikan aksinya. Bahkan wanita itu naik ke atas kursi sembari berjoget.

Banyak yang menyayangkan sikap pegawai PNS tersebut. Sebab mereka diduga melakukan aksi yang mencoreng institusi tempat mereka bekerja. Belum lagi saat berkumpul mereka masih mengenakan seragam PNS.

Para warganet pun melontarkan komentar negatif. “Kalau dilihat dari pakainya sepertinya ASN, saya menyaksikan bahwa apa yang mereka lakukan sudah diluar kepatutan apalagi di publikasikan atau terpublikasikan di media sosial, semestinya segera dilakukan tindakan apakah mereka masih layak dan patut menjadi ASN,” ujar seorang warganet.

Ada juga warganet yang meminta beberapa oknum PNS itu dipecat karena bukannya  bekerja dan menunjukan hal baik sebaai abdi negara, mereka malah melakukan tindakan negatif. “Buang-buang uang negara untuk bayar mereka,” kata warganet lainnya.

Viral Pegawai PNS Joget dan Minum Miras (YouTube Rumah TV)

Ternyata memang pegawai PNS tersebut berasal dari Kabupaten Humbang Hasundutan Sumatera Utara. Tonny Sihombing Sekretaris Daerah mengatakan pihaknya sudah memberikan saksi kepada PNS yang viral tersebut.

Dilansir dari Detikcom, oknum PNS  dalam video viral  itu diberikan sanksi peringatan.Ia sempat melakukan klarifikasi kepada para PNS dan menyebut dalam video itu tidak ada pesta miras, hanya seolah-olah memeragakan seorang mabuk atau sempoyongan.

Viral Pegawai PNS Joget dan Minum Miras (YouTube Rumah TV)