Rekomendasi Potongan Rambut untuk Rambut Mengembang dan Tebal

Rekomendasi dibawah ini diperuntukkan untuk kamu yang bingung dengan potongan rambut untuk rambut tebal dan mengembang.

Mempunyai rambut tebal memang sangat menyenangkan karena rambut  bisa terlihat sangat sehat. Akan tetapi jika tidak dirawat sehingga menjadi kering dan mengembang sehingga sulit diatur. Apalagi jika kita salah pilih dengan potongan rambut untuk rambut tebal dan mengembang, maka rambut akan terlihat menjadi megar seperti surai singa.

Selain merawat rambut, beberapa rekomendasi model potongan rambut ini bisa membantu mengatasi rambut tebal dan mengembang agar mudah dirawat dan tidak seperti surai singa.

1. Big Layered 

Jika kamu mempunyai rambut tebal, panjang dan mengembang, tidak ada salahnya menggunakan potongan rambut big layer ini. Rambut panjang yang dipadukan dengan layer yang seksi bisa menjadikan rambut kamu yang tebal dan mengembang bisa lebih mudah tertata.

2. Messy Curl

Rekomendasi Potongan Rambut untuk Rambut Mengembang dan Tebal (via Pinterest)

Bagi yang mempunyai rambut keriting, model potongan rambut ini bisa dijadikan referensi agar rambut yang mengembang menjadi terlihat lebih seksi dan menawan. Untuk mempertahankan model ini, cukup menggunakan kondisioner tanpa bilas atau hair oil setelah keramas ketika rambut masih lembab dan ditata apa adanya.

3. Asymmetrical Bob

Rekomendasi Potongan Rambut untuk Rambut Mengembang dan Tebal (via Stylecraze)

Apabila menginginkan rambut pendek dan mudah di tata. Bagi kamu yang mempunyai rambut tebal sebaiknya menggunakan model bob yang asymmetrical seperti ini. Karena jika rambut tipis atau medium memakai model ini tidak cocok dan akan terkesan lepek. Dan model potongan rambut ini juga sangat cocok untuk semua bentuk wajah.

4. Big Wave

Rekomendasi Potongan Rambut untuk Rambut Mengembang dan Tebal (via Bobhairstyle)

Selain big layer, untuk yang menyukai rambut tetap panjang dan seksi bisa juga menggunakan model big wave. Rambut gelombang besar yang selalu jadi trend ini akan terlihat lebih cantik jika terkena angin. Bagi rambut yang tebal dan lurus, gunakan catokan untuk menghasilkan efek ombak yang besar pada rambut.

5. Shaggy

Rekomendasi Potongan Rambut untuk Rambut Mengembang dan Tebal (via Seka Joseph)

Gaya rambut shaggy memang menjadi andalan bagi siapapun yang menginginkan rambut tebalnya terlihat tipis dan tidak mengembang. Karena potongan yang semakin ke bawah semakin tipis inilah yang membuat efek menipis pada rambut. Padukan style ini dengan poni pendek agar terlihat lebih cute.

Itulah beberapa model potongan rambut untuk rambut mengembang dan tebal yang bisa ditiru agar penampilan semakin segar dan mudah menata rambut. Jangan lupa rawat rambut agar tidak terlhat kusut dan juga kering. Gunakan kondisioner setelah keramas dan juga vitamin rambut  agar rambut tetap halus dan lembut. 

Rekomendasi Potongan Rambut untuk Rambut Mengembang dan Tebal (via Fab Mood)