Zodiak Minggu Ini: Gemini, Leo dan Pisces lagi kreatif banget

Zodiak minggu ini, lagi banyak yang kreatif tapi ada juga yang merasa 'down'. Simak zodiak mingguan 09 - 15 Oktober 2018.

Kehidupan : Minggu ini minggu tersulit buat Libra. Mungkin saatnya mengevaluasi langkahmu saat ini. Jika butuh bantuan, Libra tahu harus menghubungi siapa.

Cinta : Libra akan menemukan hal yang unik dari pasangan. Saatnya kamu menemukan cinta yang sesungguhnya. Jangan abaikan intuisi ya, Libra! Yang jomblo sih bakal menemukan 'someone special'.

Keuangan : Nggak ada masalah dengan keuangan. Tabungan masih, jadi bisa dong buat 'quality time' sama orang tercinta. 

LIBRA (pixabay.com)

Kehidupan : Kemunduran itu bukan sesuatu hal yang menakutkan buat Scorpio. Habiskan waktu untuk membuat perubahan dan merasa lebih baik.

Cinta : Ih kenapa sih cinta? Scorpio cuma butuh yakin kalo dia yang terbaik. Nggak perlu berpikiran buruk ya. 

Keuangan : Sedikit menipis nih, hemat-hemat ya!

SCORPIO (pixabay.com)

Kehidupan : Kesehatan Sagitarius memburuk. Saatnya rajin olahraga dan mengatur pola makan. Kurang-kurangi begadang ya, Sagitarius. Tubuh yang sehat tuh bisa mengatarkanmu pada kesuksesan lho!

Cinta : Nyaman dan bahagia sih, tapi jaga emosi tetap stabil ya.

Keuangan : Nggak ada masalah sama keuangan. Jadi bisa deh makan sehat buat minggu yang keras ini.

SAGITARIUS (pixabay.com)

Kehidupan : Kerja terus kapan mainnya? Minggu ini Capricorn terlalu rajin sampe lupa bersenang-senang. Kasih deh waktu buat menyenangkan diri sendiri. Biar segar kembali dan mengisi energi. 

Cinta : Saatnya memikirkan kembali tentang kehidupan cinta. Sadari kekurangan dan segera perbaiki. 

Keuangan : Serius deh, Capricorn masih punya tabungan buat refreshing. Jangan sia-siakan!

CAPRICORN (pixabay.com)

Kehidupan : Minggu ini, peningkatan karir bakal terjadi pada Aquarius. Lakukan yang terbaik yang kamu bisa ya, Aquarius bakal dapet tawaran menarik soalnya.

Cinta : Hey, cinta butuh perhatian lho. Jangan egois ya, kirim aja pesan romantis kalo nggak ada waktu buat kencan.

Keuangan : Sampe minggu depan masih aman. Nggak ada yang perlu dikhawatirkan.

AQUARIUS (pixabay.com)

Kehidupan : Minggu paling sibuk buat Pisces. Kreativitasmu bakal digunakan, karena tawaran lagi banyak banget. Jangan kaget kalo Pisces dianggap punya posisi penting.

Cinta : Cinta lagi memayungi Pisces sepenuhnya. Ajak kencan pasangan ke museum atau galeri seni. Yang single sih bakal menemukan seseorang yang menawan hati. Ihiy, selamat bersenang-senang, Pisces!

Keuangan : Tidak ada masalah berarti. Seperti biasa, Pisces udah ngasih alokasi uang buat kencan akhir minggu.

PISCES (pixabay.com)

Kehidupan : Minggu ini penuh dengan agenda untuk mengatur ulang keuangan dan percintaan. Faktanya, hari Jumat akan jadi hari istimewa. 

Cinta : Ungkapkan pada pasangan tentang apa yang kamu butuhkan dan bagaimana cara mendapatkannya. Kasih perhatian lebih ke diri sendiri ya, Aries.

Keuangan : Akhir minggu adalah hari yang baik untuk berita keuangan, Aries. Tapi, pertimbangkan kembali pengeluaran buat bersenang-senang. 

ARIES (pixabay.com)

Kehidupan : Tetapkan hari buat membahas ulang rencana bisnis atau kegiatan lain. Beberapa kegiatan baru kemungkinan besar bisa menguntungkan buatmu, Taurus. 

Cinta : Komunikasikan dengan baik rencana-rencana dengan pasangan ya, Taurus. Dia justru bisa membantumu. 

Keuangan : Lagi kosong nih isi kantong. Coba deh ingat-ingat, pernah menghutangkan uang ke siapa aja. Saatnya nagih nih.

TAURUS (pixabay.com)

Kehidupan : Minggu ini adalah minggu kreatif dan menyenangkan buat Gemini. Luangkan waktu untuk refleksi dan menemukan kebahagianmu. Bisa juga dilakukan dengan vakansi ke alam terbuka dan merayakan kehidupan.

Cinta : Hubungan asmara lagi hangat. Ajak pasangan dan sahabat untuk menghabiskan waktu bersama.

Keuangan : Biar dapat tambahan pemasukan, mulailah dari proyek kecil dulu. Percaya deh, pasti menghasilkan kok. Asal biasakan mengatur pengeluaran dengan baik.

GEMINI (pixabay.com)

Kehidupan : Minggu ini akan merasa sedikit shock. Positifnya, Cancer tahu caranya beranjak dari zona nyaman. Rumah dan keluarga akan membuatmu merasa berarti dan betah. 

Cinta : Nggak ada yang nggak bisa diselesaikan oleh Cancer. Termasuk konflik kecil sama pasangan. Be wise, Cancer!

Keuangan : Masih kok, masih ada simpanan buat pergi bareng teman di akhir minggu.  

CANCER (pixabay.com)

Kehidupan : Kawan membutuhkan kecemerlangan Leo. Minggu ini Leo akan banyak berhubungan dengan lingkungan sosial, termasuk kawan dekat. Meskipun karir menurun, tapi ini saatnya Leo buat belajar banyak. 

Cinta : Leo lagi nggak ada waktu buat cinta. Yang ada cuma bergaul sama kawan-kawannya. Sejauh ini sih belum ada yang protes.

Keuangan : Butuh mengaduk isi tabungan buat membetulkan bebeberapa aspek. It's okay, nggak ada masalah buat Leo.

LEO (pixabay.com)

Kehidupan : Minggu ini adalah minggu yang penuh ego dan sensualitas buat Virgo. Manfaatkan tiket murah buat vakansi dan mengekspresikannya. 

Cinta : Hubungan sama pasangan lagi hangat-hangatnya. Penuh dengan situasi romantis dan sedikit rayuan gombal. Menyenangkan!

Keuangan : Memburuk! Makanya, rencanakan dari awal dan sisakan simpanan buat pengeluaran tak terduga. Tapi Virgo tetep bisa strugle kok. 

VIRGO (pixabay.com)