Keajaiban Datang! Para Artis yang Divonis Sulit Punya Anak, Namun Malah Bisa Hamil

Beberapa selebritis wanita ini sempat divonis bakal susah memiliki anak. Namun mereka pantang menyerah dan malah bisa hamil.

Semua wanita berharap bisa segera hamil  setelah menikah. Beberapa artis wanita pun memiliki keinginan serupa. Namun tak dipungkiri beberapa artis malah divonis alami kesulitan memiliki anak karena mengalami gangguan pada bagian Rahim.

Meski dinyatakan sulit, mereka tetap berjuang, berusaha, dan berdoa. Keajaiban pun datang. Tak berselang lama mereka dinyatakan positif hamil meski kadang harus bersabar untuk menunggu kehamilan. Berikut para artis yang sempat divonis susah punya anak namun malah bisa hamil.

1. Dian Nitami

Dian Nitami istri Anjasmara pernah divonis bakal susah memiliki anak. Dian diketahui memiliki gangguan pada rahimnya karena terdapat virus toksoplasma. Namun ia tetap berjuang dalam proses pengobatan hingga memiliki dua anak.

2. Chacha Frederica

Sama halnya dengan Chacha Frederica yang mengidap gangguan pada rahimnya karena muncul endmetriosis yang sebabkan ia sulit hamil. Ia pun rela melakukan operasi di luar negeri agar bisa hamil. Chacha pun kemudian hamil dan memiliki anak meski harus menunggu beberapa tahun.

Dian Nitami Pernah Disebut Sulit Hamil (Popbela)

3. Fitri Tropica

Artis yang memiliki panggilan Fitrop ini juga mengidap PCOS yang menyebabkan sulit memiliki anak. Namun ia dan suami berjuang untuk bisa sembuh hingga bisa hamil. Bahkan Fitrop kini sedang menantikan kelahiran anak keduanya.

Chacha Frederica Pernah Disebut Sulit Hamil (Kompas.com)

4. April Jasmine

April Jasmine istri Ustaz Solmed pun mengidap PCOS. Dokter sudah meminta agar dirinya bersabar untuk bisa hamil. Anugerah pun datang ketika April malah dikaruniai sepasang bayi kembar. Ia pun sangat bahagia diberikan langsung bayi kembar saat hamil pertama.

Fitri Tropica Pernah Disebut Sulit Hamil (Liputan6.com)

5. Inul Daratista

Demi mendapatkan momongan, Inul Daratista rela menggelontorkan uang besar untuk melakukan program bayi tabung. Inul pun menyebut jika putranya adalah anak mahal karena untuk mendapatkannya membutuhkan uang yang banyak. Meski hanya memiliki seorang putra, Inul sangat memberikan kasih sayang besar kepadanya.

April Jasmine Pernah Disebut Sulit Hamil (Viva)

Dari kejadian yang dialami artis yang susah hamil , tentu kita harus belajar bahwa keajaiban meman benar nyata adanya. Selama mau berusaha dan berdoa, tak disangka para artis ini pun bisa hamil meski harus menunggu waktu cukup lama.

Inul Daratista Pernah Disebut Sulit Hamil (Grid.ID)