Sekarang Nonton Film Nggak Perlu Ke Bioskop, Streaming Aja Pake Aplikasi Ini!

Sekarang Nonton Film Nggak Perlu Ke Bioskop, Streaming Aja Pake Aplikasi Ini!

Bagi sebagian orang, nonton film udah jadi salah satu opsi hiburan untuk melepaskan penat, ketika sedang nggak bisa liburan. Di Indonesia sendiri udah banyak banget bioskop-bioskop yang bisa dipilih buat nonton film yang sedang tayang. Tapi, kalau nonton film di bioskop dilakukan setiap hari, bisa-bisa malah makin penat gara-gara dompet makin tipis buat beli tiket nonton.

Di era yang serba dgital ini, opsi nonton film juga makin banyak. Sekarang udah nggak perlu lagi pergi ke bioskop cuma buat nonton film. Nonton film kini bisa dilakukan cuma bermodal gadget dan koneksi internet. Sekarang udah banyak banget website atau aplikasi penyedia film yang bisa kamu tonton dengan cara streaming, dan tentunya legal, ya!

Emang apa aja sih aplikasi nonton film yang bisa kita akses secara legal? Berikut daftarnya!

1. Netflix

Netflix adalah penyedia layanan streaming film dan TV series terbesar di dunia. Banyak banget film dan serial yang bisa kamu tonton via Netflix. Nggak cuma film dan series aja, Netflix juga membuat film dan serial TV sendiri yang ditayangkan secara eksklusif di platform ini, lho! Kamu bisa nonton film-film gratis selama 30 hari dengan Free Trial. Setelah itu, kamu bebas untuk milih apakah ingin berlangganan Netflix atau tidak.

2. KlikFilm

https://www.9to5google.com

KlikFilm adalah aplikasi nonton film bioskop yang menyediakan layanan streaming berbasis langganan dan transaksi. Aplikasi nonton film karya anak bangsa ini nggak hanya menyajikan film-film bioskop Indonesia, tapi juga film-film mancanegara. KlikFilm juga sering menghadirkan konten-konten dari festival film internasional.

3. Iflix

https://apkpure.com/

Iflix adalah layanan Video On Demand yang menyediakan streaming film dan acara TV mirip dengan netflix. Iflix udah ada sejak tahun 2014, tapi masyarakat Indonesia baru mengenalnya di akhir tahun 2015. Jenis konten yang disediakan Iflix sangat beragam, mulai dari serial TV, film, sampai acara khusus anak-anak.

4. Viu

https://www.megabites.com.ph/

Aplikasi streaming ini mungkin udah familiar di kalangan pecinta drakor. Ya, Viu adalah aplikasi streaming yang menyajikan berbagai drama asia secara resmi, mulai dari drama Korea, Jepang, China, dan drama dari Asia lainnya. Viu juga menghadirkan berbagai film dari kawasan Asia dengan berbagai genre. Tapi, untuk mengakses semua fiturnya, kamu tetap harus langganan yah!

5. GoPlay

https://www.digitaltveurope.com/

GoPlay merupakan layanan streaming film terbaru dari Gojek. Layanan ini ditujukan untuk kamu yang suka streaming film-film terbaik. Konten dari GoPlay memang nggak sebanyak aplikasi streaming lainnya, karena aplikasi ini baru dirilis pada akhir 2019 lalu. Aplikasi nonton film bioskop Indonesia terbaru ini menyajikan tayangan seperti Wiro Sableng dan film Indonesia lainnya. Salah satu keunikan dari GoPlay adalah terhubung dengan aplikasi Gojek dan menyediakan berbagai promo menarik jika kamu menggunakan layanan seperti GoPay.

6. HBO GO

https://www.eyerys.com/

Aplikasi film bioskop gratis lainnya dalam daftar ini adalah HBO GO, yakni layanan streaming on demand yang dimiliki oleh jaringan televisi premium, HBO. Kalau kamu suka nonton serial TV orisinal HBO seperti Game of Thrones, Watchmen, atau Silicon Valley, HBO GO merupakan aplikasi yang tepat buat kamu. Kalau kamu nggak familiar, kamu juga nggak perlu khawatir soalnya aplikasi TV online ini juga menyediakan film-film mainstream lainnya yang pasti bakal kamu sukai.

https://www.rappler.com/