Sebelum Bunuh Diri, Novia Widyasari Sempat Kirim Pesan pada Celine Evangelista

Celine Evangelista mengungkapkan bahwa Novia Widyasari sempat mengirimkan DM kepadanya sebelum melakukan aksi bunuh diri. Bagaimana ceritanya?

Meninggalnya Novia Widyasari  memang menyisakan kisah pilu bagi semua pihak. Pasalnya, sebelum melakukan aksi bunuh diri di makam ayahnya, mahasiswa salah satu universitas negeri di Malang ini telah ah mengalami hal yang sangat berat. Dia juga diketahui sempat meminta pertolongan kepada beberapa pihak, salah satunya Celine Evangelista.

Hal ini diungkapkan oleh Celine lewat unggahan di instastory-nya. Aku sempat mendapat direct message (DM) dari perempuan berusia 23 tahun tersebut. Sayangnya, saat itu dia tidak sempat membalas. Kini, Celine mengaku benar-benar menyesali hal tersebut.

Dalam unggahannya, Celine juga mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian Novia yang sangat tragis. Dia juga berharap Novia mendapatkan tempat terbaik dan diampuni segala dosa-dosanya. Celine juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan tetap tabah.

“Salah satu followersku ternyata, doaku berserta kamu ya cantik sayang. semoga diampuni segala salah dan dosa semasa hidup semoga kamu diterima di sisi Tuhan amin. semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan amin,” tulis Celine pada Instagram Story.

Novia Widyasari Kirim Pesan pada Celine Evangelista (via Pikiran Rakyat)

Aku sangat menyesal karena saat itu dia tidak sempat memberikan kekuatan dan dukungan untuk Novia yang sedang melalui masa sulit. “Aku minta maaf blm sempet bales DM untuk membantu menguatkan kamu juga ya cantik, ya Allah maafin aku,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Novia disebut meninggal dunia setelah menenggak racun. Dia memilih melakukan aksinya tersebut di samping makam ayahnya lantaran depresi menghadapi masalah dengan keluarga dan pacarnya.

Novia Widyasari Kirim Pesan pada Celine Evangelista (via Jawa Pos)

Kasus Novia Widyasari mendapat perhatian publik lantaran disebut mengalami pemerkosaan dan pemaksaan aborsi oleh pacarnya sendiri, Bripda Randy Bagus. Selain mengirimkan DM kepada Celine Evangelista , Novi juga disebut juga tempat melapor pada Komnas Perempuan. Diduga tidak mendapatkan jalan keluar, akhirnya dia  nekat melakukan aksi bunuh diri.

Novia Widyasari Kirim Pesan pada Celine Evangelista (via Kompas)